Disambut Gubernur Edy, Atlet MMA Jeka Saragih Minta Jalan ke Kampunya Diperbaiki

Disambut Gubernur Edy, Atlet MMA Jeka Saragih Minta Jalan ke Kampunya Diperbaiki

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi sambut kepulangan atlet MMA berprestasi asal Sumut Jeka Saragih di Rumah Dinasnya, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (31/10). Pada kesempatan ini, Jeka Saragih meminta kepada Gubernur Sumut (Gubsu) untuk membantu perbaikan jalan ke kampungnya Bah Pasussang, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Jalan ke kampung Jeka Saragih, menurutnya, saat ini dalam kondisi yang rusak parah dan minim penerangan sehingga mempersulit mobilitas masyarakat di sana. Bahkan menurutnya anak-anak yang sekolah memilih indekos ke dekat sekolahnya agar terhambat jalan yang rusak.

“Permintaan saya Pak Gubernur tolong jalan ke kampung saya Bah Pasussang diperbaiki, rata-rata yang mau sekolah dari desa saya harus ngekos, belum lagi jaringan telepon yang sulit di sana, ibu saya aja sampai saat ini belum tahu saya sudah sampai,” kata Jeka Saragih.

Selain itu, Jeka Saragih juga meminta kepada seluruh masyarakat Sumut untuk mendoakannya pada pertandingan berikutnya melawan petarung dari India Anshul Jubli di Februari 2022. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Sumut dan Indonesia.

“Saya mohon doanya, dukungannya karena saya akan bertarung melawan petarung dari India di Korea Selatan bulan Februari,” kata Jeka Saragih.

Terkait jalan, Edy Rahmayadi mengatakan akan segera memproses perbaikan jalan ke kampung halaman Jeka Saragih. “Kita akan lihat, kita proses, ini salah satu bentuk penghargaan tertinggi ku sama mu,” kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga memberikan pesan kepada Jeka untuk tetap rendah hati walau prestasinya luar biasa di kancah internasional. Dia juga berharap, setelah ini muncul ‘Jeka Saragih – Jeka Saragih’ lain yang akan mengharumkan nama Sumut.

Jeka hadir di Rumah Dinas Gubernur Sumut bersama istrinya dan juga beberapa sponsor yang membantunya meraih prestasi di MMA. Selain itu, juga terlihat Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Kadispora Sumut Tuahta Ramajaya Saragih serta OPD terkait lainnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)