Belum Dibayar, Kontraktor Tutup Jalan Menuju Desa Purba, Dolok Sanggul - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Belum Dibayar, Kontraktor Tutup Jalan Menuju Desa Purba, Dolok Sanggul

Bicaranews.com|HUMBAHAS - Kontraktor blokir jalan menuju Desa Purba Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas dengan menggunakan 1 Unit Truk Colt Diesel, alasannya karena belum dibayar oleh pihak Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas).

Akibat aksi pemblokiran atau penutupan jalan tersebut membuat heboh para warga sebab aktivitas mereka menjadi terganggu.

Amantan dilapangan, Senin (3/10) tepatnya di jalan menuju Desa Purba, telihat satu unit truk terparkir di tengah jalan dengan posisi melintang dan bertuliskan "Maaf Ketidak Nyamanan Perjalanan Anda. Untuk sementara Jalan anda kami tutup karena jalan ini belum dibayar oleh Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Nomor Kontrak 2/SP/PHJD/BM.III/PUPR/X/2021"

Selain itu, dengan adanya aksi penutupan jalan tersebut sejumlah petugas kepolisian turun ke lokasi untuk melakukan negosiasi dengan pihak kontraktor.

Sementara itu, Pemkab Humbahas belum dapat memberikan keterangan terkait adanya penutupan jalan yang dilakukan salah satu kontraktor tersebut. (t/Bn)

Diberdayakan oleh Blogger.