7 Artis Pindah Agama Kristen, Ada Mantan Istri Ustadz Loh

7 Artis Pindah Agama Kristen, Ada Mantan Istri Ustadz Loh

Rambe
By -
0

Bicaranews.com - BARU-baru ini publik dihebohkan dengan kabar artis senior Yati Surachman pindah agama. Selain dia, masih ada sederet artis lain yang juga pindah agama.

Masing-masing punya cerita berbeda saat memutuskan untuk pindah agama. Sebut saja Asmirandah, Salmafina Sunan hingga Kiki Fatmala yang sebelumnya menganut Islam.

Lebih lanjut siapa deretan artis yang akhirnya memutuskan pindah agama? Yuk simak 7 kisah artis berikut ini ditulis Senin (21/2/2022).


1. Yati Surachman

Belakangan ini kembali heboh kisah dari aktris senior Yati Surachman yang memutuskan memeluk agama kristen. Ya, Yati terlahir dari keluarga penganut agama Islam.

Perjalanan Yati menemukan ketenangan dalam ajaran kristen cukup unik yakni bermula dari rasa takjubnya terhadap pohon Natal


2. Asmirandah

Asmirandah sudah memeluk kristen sejak usianya maish menginjak 23 tahun. Saat itu beredar rumor bahwa dirinya pindah agama demi bisa menikah dengan Jonas Rivanno.

Namun dengan tegas Asmirandah membantah hal tersebut. Bagi ibu satu anak itu, keputusan memeluk kristen datang dari hati nuraninya sendiri.


3. Lukman Sardi

Keputusan Lukman Sardi untuk berpindah agama sempat mengagetkan publik. Pasalnya, Lukman dikenal sering membintangi film religi dan berperan sebagai tokoh agama Islam.

Lukman diketahui mantap memeluk kristen karena sebuah pesan dari sang kakek tentang kekuatan dan kasih sayang Tuhan.


4. Pinkan Mambo

Pada 2010 silam ramai diberitakan mantan personel duo ratu yakni Pinkan Mambo memilih untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Meski sempat mendapat tudingan miring terkait keputusannya, Pinkan menegaskan apa yang ia lakukan sudah melalui pemikiran matang.


5. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan juga tak kalah membuat publik gempat usai memutuskan pindah agama di tahun 2018 lalu. Sebelumnya anak pengacara kondang Sunan Kalijaga itu pernah berhijrah mengenakan hijab ketika masih menjadi istri Ustadz Taqy Malik.

Beruntung, keluarga Salmafina terkhusus sang ayah bisa dengan legowo menerima keputusan besar yang diambil oleh anaknya.


6. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala kini sudah menjalani hidup bersama suami tercinta yakni Christoper, seorang pria blasteran Skotlandia dan China. Bersama sang suami, Kiki akhirnya menemukan pengalaman spiritual yang membuat bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu yakin untuk pindah dari Islam ke Kristen.


7. Adjie Notonegoro

Perancang busana ternama, Adjie Notonegoro megaku pernah mengalami mimpi unik dimana ia dipertemukan dengan Tuhan pada 2014 silam. Tak hanya sekali, dirinya bahkan merasakan pengalaman spiritual itu sebanyak dua kali.

Usai mendapatkan mimpi langka, Adjie pun lantas memilih Kristen sebagai agama barunya dan segera dibaptis.(Okezon)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)