Taklukan Perserang 3-0 , Karo United Pimpin Klasemen Sementara Grup A Liga 2 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Taklukan Perserang 3-0 , Karo United Pimpin Klasemen Sementara Grup A Liga 2

Bicaranews.com|MEDAN - Karo United kembali raih hasil positif di pekan kedua Liga 2 musim 2022. Bertindak sebagai tuan rumah, Karo United berhasil menaklukan Perserang dengan skor telak 3-0.  Atas kemenangan tersebut Karo United pimpin klasemen sementara grup A dengan poin 6 dan disusul Sriwijaya FC.

Bertanding di Stadion Teladan Medan, Minggu (4/9/2022) sore. Gol Karo United diciptakan, pemain pengganti Harberd Akhova Sokoy pada menit 48, Kardinata Tarigan menit 69 dan gol penutup dari pemain debutannya Hamsa M Lestaluhu ada menit 79.

Menyahuti kemenangan telak timnya, Pelatih Kepala Karo United, Suharto AD  mengucapkan syukur dan rasa terimakasihnya terhadap dukungan dan doa semua pihak. "Termasuk doa suporter, rekan pers, dan seluruh masyarakat. Hari ini kita dapat tiga poin dan ini juga berkat kerja keras dan permainan disiplin anak-anak," ujar Suharto AD. 

Suharto juga mengingatkan kepada anak asuhnya agar jangan terlena dan berleha-leha, karena perjalanan masih panjang.  "Dengan dua kemenangan yang kita dapat anak-anak jangan jumawa dan tetap fokus di laga berikutnya," ujarnya lagi. 

Disinggung dengan permainan debutannya Hamsa, Suharto tak sungkan memberikan pujian.  "Hamsa pemain baru, dan punya skil yang cukup bagus. Dan masuknya dia di babak kedua memberi perubahan dan menyumbangkan gol bagi tim," ucapnya lagi. 

Dalam kesempatan yang sama, pemain Karo United, Kardinata Tarigan mengaku senang bisa kembali meraih poin sempurna dan juga menyumbangkan gol pada pertandingan tersebut.  "Puji Tuhan atas kemenangan hari ini dan kita akan terus bermain sebaik mungkin ada laga berikutnya," ujar pemain yang telah menyumbangkan dua gol di dua laga yang telah dilakoninya itu. 

Sementara menyahuti kekalahan tersebut pelatih kepala Perserang Serang,  Sabrun Hanapi mengakui kelemahan timnya.  "Pertandingan hari ini kita memang kalah dengan counter attack cepat dari Karo United. Mereka cukup baik hari ini," ujarnya.

"Pukulan berat dua kali away kita kalah, berikutnya di kandang kita akan habis-habisan untuk meraih poin," ujar Sabrun Hanapi yang menjelaskan jika laga berikutnya akan menjamu PSPS Riau.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.