Sepeda Motor Tabrak Dump Truck Tronton di Tarutung, 2 Orang Meninggal Dan Satu Orang Luka Berat

Sepeda Motor Tabrak Dump Truck Tronton di Tarutung, 2 Orang Meninggal Dan Satu Orang Luka Berat

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Dua orang meninggal dan satu orang luka berat akibat kecelakaan antara sepeda motor dan dump truck tronton terjadi di Jalan S.M.Raja Tarutung km 00-01 Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (17/9/2022).

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor merk Yamaha Zupiter MX bernopol BK 2838 UH dan dump truck troton nopol Bk 9716 CO yang dikemudikan Hardo Nainggolan (52) warga Jalan Oswald Siahaan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Korban tewas adalah pengendara sepeda motor bernama Ariel Sipahutar (17), warga Desa Banuaji II Kecamatan Adiankoting Kabupaten Taput dan Aldi Sipahutar (18), yang mengalami luka berat Joel Sipahutar (19), Joel Sipahutar saat ini di rawat di Rumah Sakit Umum Tarutung.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. 

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan oleh unit laka lantas, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, dimana pengendara sepeda motor datang dari arah Tarutung dengan berboncengan 3 orang  menuju arah Tapanuli Tengah. 

Saat tiba di tempat kejadian, satu unit mobil dump truck tronton yang sedang parkir di pinggir jalan searah dengan tujuan pengendara motor.

Tiba-tiba, pengendara motor menabrak dump truck tronton tersebut dari belakang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.

Di tempat kejadian kondisi jalan lurus sehingga diduga kuat bahwa pengedara motor lalai dan melaju dengan kecepatan tinggi saat mengedarai motornya sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Kedua korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarga, setelah dibuatkan visum dari Rumah Sakit Umum Tarutung,  sedangkan satu orang lagi yang mengalami luka berat masih dirawat di Rumah Sakit Umum Tarutung. 

Kedua kenderaaan saat ini sudah diamankan di kantor unit laka, sedangkan supir dump truck tronton masih menjalani pemeriksaan di kantor unit laka untuk proses penyelidikan kecelakaan tersebut, Ungkap Aiptu W.Baringbing. (bn) 



Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)