Polres Taput Kerahkan 242 Personil Amankan Kunjungan Ketua DPR Ri - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Taput Kerahkan 242 Personil Amankan Kunjungan Ketua DPR Ri

Bicaranews.com|Taput - Untuk mengamankan kunjungan kerja Ketua DPR-RI Dr (HC)Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi. S.Sos dan rombongan di Kabupaten Tapanuli Utara, Polres Tapanuli kerahkan sebanyak  242 Personil.

Pengamanan dipimpin langsung Kapolres AKBP Johanson Sianturi SIK. MH dan Waka Polres Kompol Jonni Sitompul SH. 

Ketua DPR RI - Dr. (HC) Puan Maharani , Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, S.Sos., M.Si, Siti Nurhaza dan Agustina Wilujeng Pramestuti

Hal ini dilakukan, untuk memastikan segala rangkaian kegiatan Ketua DPR RI dan rombongan berjalan aman dan lancar selama di wilayah Taput. 

Penempatan Personil di dilakukan  mulai kedatangan dibandara Sisingamangaraja Silangit XII Kecamatan Siborong borong, Kamis (1/9) sekitar pukul 10.03 wib.

Saat rombongan tiba, Ketua DPR - RI disambut wakil ketua komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti, S.S., M.M serta sejumlah fungsionaris Partai  PDIP seperti Trimedya Panjaitan, S.H., M.H,Drs. Baskami Ginting, Rapihin Simbolon, Junimart Girsang, Sihar Sitorus,Djarot Syaiful Hidaya,serta Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si,Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor dan kader PDI P. 

Setelah tiba di Bandara Silangit rombongan berangkat menuju tugu Aritonang di Kec.Muara untuk melakukan penanaman pohon berbuah dalam pengawalan petugas.

Selain itu Ketua DPR RI - Dr. (HC) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos.  juga melakukan penaburan bibit ikan Nila dan Jelawat di Sekitaran Danau Toba Kec.Muara dan dilanjutkan kunjungan ke Desa Pearung, Kabupaten Humbanghasundutan untuk agenda penanaman bibit cabai merah.

Selanjutnya, rombongan Puan menuju Kantor DPC PDIP Taput dalam gelar kegiatan internal partai hingga berlanjut ke Gedung Sopo Partungkoan untuk menyampaikan orasi 4 pilar kebangsaan, dan menyudahi kunjungannya di wilayah Taput menuju Kabupaten Toba, seusai makan bersama di Rumah Dinas Bupati Taput. (bn). 



Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.