Polres Tapanuli Utara Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Kurang Mampu - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Tapanuli Utara Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Bicaranews.com|Taput - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi SIK.MH menyampaikan, saat ini pihaknya  tengah memberikan bantuan sosial kepada keluarga yang dinilai betul-betul dalam keadaan kurang mampu dari sisi ekonomi demi mengantisipasi dampak kamtibmas paska kebijakan kenaikan BBM dan mencegah kelompok rentan terdampak kenaikan BBM.

Tentunya, kita harus turut merasa perduli dengan apa yang dialami masyarakat dalam menghadapi dampak kenaikan BBM."

Pemberian bantuan sosial ini, diharapkan mampu meminimalisir munculnya potensi gangguan kamtibmas dan mengurangi beban masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM.

Untuk menyampaikan bantuan ini, Kita turun langsung kelapangan, dengan sistim door to door. Seperti saat ini, kita memberikan bantuan sosial di desa Partali Julu Kecamatan Tarutung. seluruh Kapolsek terjun ke  masyarakat untuk menjalin komunikasi proaktif di tengah masyarakat.

Kita mengharap, pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan dapat dilakukan secara door to door mulai hari ini Rabu (7/9/ 2022) 

Kita juga mendorong pihak lain untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial dimaksud. 

Kita menghimbau kepada seluruh pihak yang memiliki kemampuan untuk bekerjasama dalam memberikan bantuan sosial berupa beras atau sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (bn) 



Pewarta : Maruli




Diberdayakan oleh Blogger.