Polres Binjai Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Binjai Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Bicaranews.com|Binjai - Polres Binjai dengan tema "Polres Binjai dan Mahasiswa Berbagi" melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat pra-sejahtera dan terdampak kenaikan harga BBM siang ini Rabu, 21 September 2022.

Tercatat sebanyak 250 Paket sembako telah di salurkan kepada warga pra-sejahtera yang  terdampak penyesuaian harga BBM dipimpin oleh Kasat Binmas AKP ARNAWATI, S.H., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. JUNIKA FERIO SANO GINTING, pengurus Bhayangkari Cabang Binjai, Personil Polres Binjai dan Mahasiswa yang tersebar di wilayah hukum Polres Binjai,

Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polres Binjai yang terdampak kenaikan harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga.

"Bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga pra-sejahtera dengan mengunjungi dari rumah ke rumah (door to door) serta menyambangi pangkalan abang tukang becak yang ada di seputaran kecamatan Binjai barat, Bantuan sembako merupakan sumbangan dari Bapak Kapolres Binjai yang sangat peduli terhadap masyarakat".

"Kasat Binmas tentunya berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi kepolisian khususnya Polres Binjai dengan Masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah hukum Polres Binjai." tutupnya. (bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.