Nikson Nababan Sambut Kehadiran Penerbangan Maskapai Air Asia Rute Jakarta - Silangit

Nikson Nababan Sambut Kehadiran Penerbangan Maskapai Air Asia Rute Jakarta - Silangit

Hendri
By -
0

AirAsia

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Dra. Nikson Nababan, M. Si bersama dengan Forkopimda dan turut juga bersama hadir Walikota Medan Bobby Nasution, Bupati Serdang bedagai Darman Wijaya, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan menyambut kehadiran CEO Capital Tony Fernandes dan Dirut Air Asia Indonesia Veranita Yosephine dalam Penerbangan Domestik Perdana Air Asia Jakarta - Silangit/Silangit Jakarta di Bandara International Silangit, Tapanuli Utara, Jumat (02/9/2022). 

Penerbangan perdana Air Asia ini type pesawat yang digunakan Airbus 320 serta jumlah penumpang untuk penerbangan perdana hari ini 134 orang. 

Turut hadir dalam Penerbangan Perdana Air Asia Rute Jakarta - Silangit Dirut BPODT Jimmy Panjaitan, SGM Angkasa Pura II Bandara Silangit Ardon Marbun, Rektor IT DEL Arnaldo Sinaga, CEO Tobatenun Kerri Na Basaria, CEO Indonesia AirAsia Veranita Sinaga. 

Dalam sambutannya Bupati Taput menyampaikan Terima kasih untuk penerbangan perdana Air Asia Rute Jakarta-Silangit/Jakarta-Silangit.

"Saya ucapkan selamat datang Kembali Maskapai Air Asia yang sudah hadir di Bandara Silangit. 

Dulunya Awal Air Asia mendarat pertama kali di silangit dengan Rute Silangit - Malaysia.

Dan hari ini Air Asia kembali melakukan Penerbangan Pertama dengan Rute Jakarta - Silangit." bupati mengawali

Bupati Taput kesempatan itu juga menambahkan sambutannya dengan menyampaikan permohonan kepada maskapai Air Asia membuka penerbangan rute baru. 

" Saya mohon kepada pihak maskapai Air Asia terlebih kepada Bapak Tony Fernandes untuk membuka Penerbangan Rute baru yaitu Silangit - Batam/Batam Silangit karena banyaknya Masyarakat yang memberikan usulan untuk rute tersebut dapat terlaksana di Bandara Silangit. "tambah bupati

Diakhir sambutannya Niksoon Nababan sampaikan untuk tetap konsisten penerbangan Air Asia. 

"Saya juga menyampaikan untuk konsistensi maskapai Air Asia agar tetap memiliki jadwal penerbangan rutin tiap harinya rute Silangit - Jakarta/Jakarta Silangit. 

Saya juga berharap untuk harga tiket juga dapat lebih terjangkau lagi untuk dipasarkan di Masyarakat.

Terima kasih untuk Maskapai Air Asia telah melakukan Penerbangan Perdana di Bandara Silangit. "Bupati mengakhiri

Direktur Utama Air Asia Indonesia Veranita Yoesphine Sinaga menyampaikan

"Pembukaan rute ini tujuannya untuk recovery penerbangan nasional yang terdampak pandemi, dan juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui pariwisata dan transportasi di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Danau Toba," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine di Bandara Internasional Silangit, Sumatera Utara,

Setelah rangkaian acara sambutan selesai, Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan cendramata dan Sesi Foto bersama. (bn) 



Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)