Kabar Duka, Ketua DPRD Tapanuli Utara Meninggal Dunia. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kabar Duka, Ketua DPRD Tapanuli Utara Meninggal Dunia.

Bicaranews.com|Taput - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Ir. Poltak Pakpahan (57) meninggal dunia usai menjalani pertolongan darurat di unit instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung, Rabu (7/9/2022). 

Dikatakan, pasien tiba di ruang IGD dengan kondisi tidak sadarkan diri dengan warna wajah lebam mayat, Berdasarkan pengakuan pihak keluarga kepada pihak rumah sakit, pasien tetiba jatuh saat istirahat, ngorok dan tidak sadarkan diri seusai olah raga pagi. 

"Setelah tiba di IGD langsung dilakukan resusitasi jantung paru selama 10 siklus serta pemberian oksigen, namun pasien tidak merespon, " Ucap Janri Nababan. 

Poltak Pakpahan dinyatakan meninggal dunia atau exitus  didepan  keluarga pasien dan perawat sekira  pukul 07.25 WIB

Jenajah Almarhum Poltak Pakpahan setelah selesai dimandikan lalu dibawa ke rumah dinas DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menunggu acara prosesi penghormatan terakhir dan pelepasan jenajah almarhum di kantor DPRD Tapanuli Utara.

Setelah itu almarhum dibawa ke kantor DPC PDI Perjuangan untuk dilaksanakan acara penghormatan yang terakhir dari seluruh pengurus dan fungsionaris partai Demokrasi Perjuangan.

Jenajah almarhum akan diberangkatkan untuk disemayamkan ke rumah duka Desa Parsorminan Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara. (bn) 


Pewarta : Maruli











Diberdayakan oleh Blogger.