Bupati Taput Secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola U - 15 Antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting

Bupati Taput Secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola U - 15 Antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Drs. Indra Simaremare, M. Si  secara resmi membuka turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15 Antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting di Lapangan mini Adiankoting, Sabtu (17/9/2022) 

Sebelum Bupati Taput Nikson Nababan melakukan penendangan bola dimulai nya turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 Antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting, Drs.Nikson Nababan,M.Si menyempatkan diri ber ramah tamah dengan masyarakat Adiankoting dan menerima usulan penyampaian Proposal  Pengolahan Lahan Gratis seluas 40 Ha dengan menurunkan alat berat dan Nikson Nababan Juga menerima usulan agar dibangun sarana olah raga seperti lapangan sepak bola. 

Setelah ramah tamah dengan Masyarakat Adiankoting Bupati Taput menuju Lapangan Sepak Bola Mini adiankoting untuk membuka turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting. 

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia Turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 Sahat Tua Marpaung mengatakan turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting diikuti 15 klub dimulai 17 September hingga 16 Oktober 2022, sumber dana dari Sponsor yang tidak terikat, partisipasi dari Kepala Desa dan partisipasi dari Pengurus Partai PDI-Perjuangan Kecamatan. Adiankoting,Ungkap Sahat. 

Dalam sambutan Bupati Taput Nikson Nababan  menyampaikan agar kegiatan Turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 diagendakan tiap tahunnya.

" Tahun ini kita mengadakan turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting, kita berharap tim dari kecamatan Adiankoting turut dalam turnamen tersebut, mudah-mudahan dengan adanya turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 ini dapat menghasilkan bibit- bibit pemain yang handal, junjung sportivitas dan selamat bertanding” ucap Bupati.

" Saya berpesan untuk semua Pemain bahwa utamakan Sportifitas karena turnamen ini diadakan untuk mempererat Tali Silaturahmi antar desa dan mencari pemain berbakat. 

Jangan sampai mencederai satu sama yang lain, bermainlah dengan permainan yang memiliki seni bertanding yang indah dan jaga kekompakan kita bersama. "Ujar Bupati

Selanjutnya, Nikson Nababan melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya turnamen perdana antara Tim Desa Adiankoting VS Tim Desa Pancur batu yang dimenangkan Adiankoting dengan skor 2-1.

Turut hadir di acara pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup U-15 antara Desa Se-Kecamatan Adiankoting, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Camat Adiankoting, Kapolsek Adiankoting dan Danramil Adiankoting. (bn) 



Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)