Bhayangkari Polres Taput Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bhayangkari Polres Taput Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga


Bicaranews.com|Taput - 
Ketua cabang Bhayangkari Polres Tapanuli Utara Ny. Shinta Johanson Sianturi, SIK MH beserta pengurus cabang lainya  turut berperan aktif menggelar acara pemberian bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di tiga Kecamatan,  antara lain di Kecamatan Tarutung, Sipoholon dan Siborongborong.

Pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB)  Ke-70 Tahun 2022. 

Demi upaya menerapkan ketepatan sasaran penerima bantuan, kegiatan Bhayangkari Cabang Polres Taput langsung turun kelapangan dengan cara Door to Door System.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Kecamatan Tarutung, dan Kecamatan Siborongborong, digelar pukul 09.00 WIB, pagi hari. 

Adapun paket bantuan sosial yang disalurkan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula pasir, Mie Instan, dan Susu.

Ketua cabang Bhayangkari Polres Taput mengungkapkan, bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati HKGB ke-70 tahun 2022.

Selaku anggota Bhayangkari, kita juga turut berperan aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial terhadap masyarakat sebagai bukti kepedulian dan menunjukkan rasa kasih terhadap masyarakat.

Selain itu, kita juga mendukung kegiatan kepolisian, dimana  Bhayangkari itu adalah sebagai istri dari anggota Polri yang selalu bergerak memberikan rasa keperdulian terhadap masyarakat. (bn) 



Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.