Sudirejo Dua Masuk Final Turnamen Sepak Bola Kecamatan Medan Kota 2022 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Sudirejo Dua Masuk Final Turnamen Sepak Bola Kecamatan Medan Kota 2022


Bicaranews.com|Medan - Sudirejo Dua memastikan diri maju ke babak final turnamen sepak bola Kecamatan Medan Kota 2022 setelah mengalahkan Sudirejo Satu dengan skor cukup telak 4-1, Jumat (12/8/2022) di lapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih Medan. Di babak final nanti Sudirejo Dua kembali berhadapan dengan Kecamatan Medan Kota yang dijawadwalkan bermain pada Senin (15/8/2022). Menanggapi kemenangan Sudirejo Dua yang berhasil melaju ke final, Lurah Sudirejo Dua Irawadi,SH kepada bicaranews.com menyampaikan harapan dan dukungan doa, agar para pemain dapat tampil baik dan membawa kemenangan.

" Kami sangat berharap doa dan dukungan untuk pemain kita, Sudirejo Dua dapat membawa prestasi, dan tampil baik di laga terakhir, Mohon doa nya", Harap Irawadi, via sambungan seluluer kepada bicaranews.com

Selain menyampaikan harapan dan dukungan, Irawadi, SH juga berterimakasih kepada Camat Medan Kota, Kapolsek Medan Kota, Danramil Medan Kota serta pihak pihak yang selama ini turut memberi dukungan dan sponsor di dalam turnamen sepak bola Kecamatan Medan Kota 2022. (bn) 


Pewarta : Hendri
Diberdayakan oleh Blogger.