SMA Negeri 5 Medan Peringkat 14 Terbaik Di Sumut Dan Peringkat 2 Kota Medan

SMA Negeri 5 Medan Peringkat 14 Terbaik Di Sumut Dan Peringkat 2 Kota Medan

Hendri
By -
0


Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Medan Suprayitno, S.Pd, M.Si


Bicaranews.com|Medan- 
Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Medan  peringkat 14 terbaik se Sumatera Utara (Sumut) dan Terbaik 2 Kota Medan  berdasarkan Nilai Ujian Tertulis Berbasis Kompetensi (UTBK) seperti dirilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMP) pada Senin (29/8/2022).

Berdasarkan Nilai tersebut SMA Negeri 5 Medan berada diatas SMA Negeri 4 Medan dan SMA Negeri 2 Medan.

Atas prestasi itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Medan Suprayitno,S.Pd,M.Si melalui Leo Janser Sitomurang,S.Pd menyampaikan rasa bangga terhadap para anak didik mereka yang sudah mengharumkan nama SMA Negeri 5 Medan. 

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah mendidik para murid dengan baik sehingga prestasi anak didik terus meningkat.

"Terima kasih pada siswa/i yang mengharumkan nama baik SMA Negeri 5 Medan dan terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik anak-anak dengan baik sehingga SMA Negeri 5 Medan bisa meraih peringkat 14 sekolah terbaik di Sumatera Utara  dan terbaik 2 di kota Medan," ucapnya.

Suprayitno juga berharap untuk ditahun selanjutnya prestasi SMA Negeri 5 Medan lebih meningkat lagi. "Harapan kita untuk tahun yang akan datang, peringkat SMA Negeri 5 Medan lebih meningkat lagi," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Medan, Drs. Edy Satyanto,M.Si mengaku bangga terhadap anak didik mereka sudah berhasil mengangkat nama SMA Negeri 5 Medan. Ia Juga berharap di tahun yang akan datang lebih baik lagi.

"Saya bangga kepada siswa/i SMA Negeri 5 Medan yang telah mengharumkan nama sekolah SMA Negeri 5 di Sumatera Utara dan Kota Medan, semoga tahun yang akan datang bisa yang terbaik lagi," ungkapnya. (bn)


Pewarta: Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)