SMA Negeri 14 Medan Gelar Upacara HUT RI Ke - 77 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

SMA Negeri 14 Medan Gelar Upacara HUT RI Ke - 77

Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Medan Eva Fitra, S.Pd,M.Si Pembina Upacara HUT RI Ke -77 

Bicaranews.com|Medan - Seluruh guru-guru dan murid-murid SMA Negeri 14 Medan mengikuti upacara HUT RI Ke - 77 di halaman Sekolah SMA Negeri 14 Jalan Pelajar Timur Gg. Darmo Medan, Rabu (17/8/2022), usai upacara,  Eva Fitra, S.Pd, M.Si membagikan kepada 20 guru penerima KARYA SATYA LENCANA dan Eva Fitra juga membagikan hadiah kepada pemenang lomba Agustus-an. 

Guru-guru yang menerima Karya Satya Lencana: Dra.Fiameta Keliat, Dra. Debora Gultom, Henri Hutabarat, S.Pd, Polorida Sirait, S.Pd.K, Dra. Roda Pangaribuan, Morlen Marianus Malau,S.Pd, Halimahtukssadiah,S.Pd, Sugiarni, S.Pd, Swaibah Mardiani, Victricius Winner Sijabat, S.Pd, Evi Juliani Nasution, S.Pd, Ade Syafrina, S.Pd, Ginnio Situmorang, S.Pd, Try Harga Wijaya, M. Si, Sri Hasmarini Octavia Sihombing, S.Pd, Drs. Salamuddin, Miranda Armaini, S.Pd, M.Si, Nori Rapenta Nababan, S.sos, Pintauli Mariani Siregar, S.Pd, Imelda Megawati Gultom, S.Pd.

Momen Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya bukanlah sekedar seremoni dan perayaan belaka, banyak hal yang harus dikorbankan demi memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia dari penjajah, sehingga Indonesia bisa berdiri di kaki sendiri seperti saat ini. 

Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Medan Eva Fitra bertindak sebagai Pembina Upacara. 

Eva Fitra, S.Pd,M.Si Membagikan Karya Satya Lencana Kepada 20 Guru SMA Negeri 14 Medan. 

Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia telah tercatat dalam sejarah. Kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah. khususnya pada tahun ini, kita memperingati Hari Kemerdekaan Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia dengan semangat "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," Kata Eva Fitra saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. 

Upacara diikuti oleh seluruh guru-guru, Murid SMA Negeri 14 Medan. Suasana khidmat pun begitu terasa saat bendera merah putih berkibar di halaman kantor  SMA  Negeri 14 Medan yang beralamat di Jalan Pelajar Timur Gg. Darmo itu. 

Usai upacara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang gulat Porkot antar Kecamatan di Kota Medan beberapa hari yang lalu bagi siswa/i SMA Negeri 14 yang merebut mendali emas, perak, perunggu. Setelah itu pembagian hadiah kepada pemenang lomba Agustus-an antar kelas. Hadiah diserahkan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Medan EVa Fitra, S.Pd, M.Si. (bn) 


Pewarta : Hendri



Diberdayakan oleh Blogger.