Semarakkan HUT RI Ke - 77, Mahameru Gelar Perlombaan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Semarakkan HUT RI Ke - 77, Mahameru Gelar Perlombaan

Panitia HUT RI Ke - 77 Dusun 2 Mahameru (Mahoni Kampung Baru) Kelurahan Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak.

Bicaranews.com|Deliserdang - Dalam rangka HUT RI Ke -  77 Mahoni Kampung Baru (Mahameru) Dusun II Kelurahan Desa Marindal Dua Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang mengadakan perlombaan.

Adapun perlombaan yang digelar oleh Mahameru Dusun II Kelurahan Desa Marindal Dua Kecamatan Patumbak tahun ini ada tiga lomba, pada hari ini (17/8/2022)  ada lomba Jalan Santai, lomba masukan paku ke dalam botol serta panjat pinang.

Kegiatan lomba di Dusun II Mahoni Kampung Baru (MAHAMERU) Kelurahan Desa Marindal Dua Kecamatan Patumbak  dibuka dan di ikuti secara langsung oleh Ketua Panitia Hari Hartoyo selaku ketua RT 01, Edy Kurniawan wakil ketua panitia dan Naza Sakti Sitompul, Rabu (17/8/2022).

Peserta Ikut Lomba PanJat Pinang Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI Ke 77.

Pantauaan bicaranews.com terlihat kemeriahan lomba tersebut dengan antusiasnya warga sekitar mengikuti  lomba jalan santai, lomba masukan paku dalam botol serta panjat pinang.

Sekitar dua set berlalu panjat pinang dilaksanakan, warga setempat  berhasil mengambil bendera Merah Putih di pohon pinang, tepuk tangan gemurai dari penonton yang menyaksikan perlombaan.

Dalam Kesempatan ini Ketua Panitia Hari Hartoyo serta wakil ketua Edy Kurniawan dan Naza Sakti Sitompul mengatakan pada bicaranews "Alhamdullilah Dusun Dua Kelurahan Desa Marindal Dua Kecamatan Patumbak sama-sama mengadakan lomba. Ini salah satu cara kita memaknai dan meyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dengan semangat Kemerdekaan Mahoni Kampung Baru (Mahameru) Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, "ungkap Hari. 

Hari Hartoyo juga menambahkan Dusun Dua berhasil juara Satu lomba menghiasi Gapura dari 9 Desa yang ada di kelurahan Desa Marindal Dua Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang. (bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.