Seluruh PJU Dan Perwira Polres Taput Jadi Pembina Upacara Di Sekolah-Sekolah.

Seluruh PJU Dan Perwira Polres Taput Jadi Pembina Upacara Di Sekolah-Sekolah.

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswi tingkat SMA dan SMP di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara, seluruh Pejabat Utama dan perwira Polres Taput jadi pembina Upacara di masing-masing sekolah.

Mulai dari Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira yang ada terlibat langsung jadi pembina upacara, yang dilaksanakan Senin ( 29 /8 ). 

Saat menjadi Pembina Upacara, masing-masing personil membacakan amanat Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK.MH. 

Dalam amanat tersebut, Kapolres Taput menghimbau kepada seluruh pelajar,  agar menghindari diri dari kenakalan-kenakalan Remaja yang terjadi saat ini, menghindari  penggunaan Narkoba, selalu mengikuti aturan Tertib berlalulintas dengan tidak menggunakan Knalpot Blong, menghindari tauran serta arif dan bijak bermedia sosial. 

Hal ini dilakukan agar para pelajar mampu mengendalikan diri dari perbuatan pelanggaran hukum dan jikalau dilanggar akan ada sangsinya yang merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selain menghimbau para pelajar dari perbuatan tercela, juga melakukan pendekatan Polri terhadap anak didik sekolah agar juga tidak memiliki rasa takut dengan Polisi serta siswa-siswi juga paham bahwa polri itu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan dan bukan untuk dilayani.

Program ini akan tetap dilaksanakan secara berkesinambungan,  hingga seluruh sekolah nantinya akan dikunjungi menjadi pembina upacara hingga ke tingkat SD. (bn) 



Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)