Reses Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE Tampung Aspirasi Warga - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Reses Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE Tampung Aspirasi Warga

Foto : Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE (Berdiri Tengah) Di Dampingi Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis, S. STp, M.AP Dan Lurah Sudirejo 2 Irawadi, SH

Bicaranews.com|Medan - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE menggelar reses masa sidang 2 tahun Ketiga tahun anggaran 2022 di Jalan Jaya II No.15 Lingkungan  XII, Kelurahan Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota, Kamis (25/8/2022) pagi wib.

Ratusan warga menghadiri kegiatan reses masa sidang 2 tahun Ketiga 2022

Dalam sambuta Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis, S.STP,M.AP mengatakan agar warga di Dapil  IV agar mengeluarkan aspirasinya sehingga aspirasi warga bisa kita dengar sehingga Bapak Ketua DPRD Medan Bapak Hasyim, SE bisa membahas segala aspirasi warga di dapil IV, Ungkap Raja. 

Dalam kegiatan reses tersebut Ketua DPRD Medan Hasyim, SE mengatakan bahwa reses ini adalah wadah atau tempat dilakukan untuk menampung aspirasi warga.

"Jadi nanti hasil dari reses ini akan kita catat dan akan kita paripurnakan, agar aspirasi warga dapat tersalurkan ," ujar Hasyim, SE

Ia menambahkan, Reses yang dilaksanakan ini adalah untuk kebutuhan Masyarakat.

Foto : Ketua DPRD Medan Hasyim, SE Bersama Warga Jalan Jaya Kelurahan Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota

Sementara itu, dalam Kegiatan itu membahas masalah BPJS Kesehatan, Drainase, Jalan, Pasar Simpang Limun beserta perpakiran di dekat Gereja GKPI Simpang Limun. 

Dalam reses tersebut, masyarakat/warga menyampaikan berbagai aspirasi kepada Ketua DPRD Medan  Hasyim, SE dari dapil IV Medan Amplas, Medan Kota, Medan Area, Medan Denai, diantaranya BPJS Kesehatan, Dranaise, Jalan dan disekitaran pemukiman warga di Jalan Jaya Sekitarnya, Kelurahan Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota.

Hasyim berharap program reses ini bagaimana selalu bisa dekat dengan masyarakat, dan seluruh kebutuhan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan ini, sehingga dapat direalisasikan dalam menggandeng pemerintah sebagi pihak eksekusif.

Agar nantinya bisa menyelesaikan apa yang bisa menjadi kebutuhan masyarakat.

Turut hadir dalam reses masa sidang II tahun ketiga 2022 : Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis, S.STP,M.AP, Lurah Sudirejo 2 Irawadi, SH, Perwakilan Dinas Kependudukan Kota Medan, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan BPJS Kesehatan, Kepala UPT PU Wilayah 4 Kota Medan Alfred Sinambela, Khamtibmas Kelurahan Sudirejo 2 Aipda Toyok, Khamtibmas Kelurahan Sudirejo I Aipda J.Saragih, Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Sudirejo 2, Tokoh Masyarakat DR. Sakhyan Asmara,M.Si, Perwakilan PDI Perjuangan Se-Kecamatan Medan Kota. (bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.