Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Terima Bantuan Dana CSR Dari PT. Bank Mandiri Taspen - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Terima Bantuan Dana CSR Dari PT. Bank Mandiri Taspen


Bicaranews.com|Taput - Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, didampingi Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Tutur Simanjuntak, Mewakili Kadis Pendidikan, Mewakili Kadis Kesehatan dan Mewakili BKPSDM menerima Dana CSR dari PT Bank Mandiri Taspen sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) Bertempat di Sipinsur Geopark Site, Sabtu (20/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tapanuli Utara menyampaikan terimakasih atas dukungan PT. Bank Mandiri Taspen kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan diharapkan kerjasama yang baik  tetap terjalin dan ditingkatkan untuk masa mendatang dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Tapanuli Utara.

Selanjutnya disampaikan bahwa Pemerintah Republik Indonesia memprogramkan penanggulangan stunting, dimana sampai Tahun 2024 target penurunan sampai 14 %, sedangkan Kabupaten Tapanuli Utara kita targetkan 10 %, untuk perlu peran serta para Stake Holders untuk pengentasan Stunting di Kabupaten Tapanuli Utara, atas dasar itu, diharapkan PT. Bank Mandiri Taspen ikut serta mendukung Program yang dimaksud melalui pemberian Dana CSR Tahun mendatang untuk Pengadaan Kenderaan Roda Dua.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT. Bank Mandiri Taspen Bapak Elmamber Petamu Sinaga menyampaikan bahwa saat ini PT. Bank Mandiri Taspen menyelenggarakan kegiatan Leadership Retreat dan penyerahan CSR secara simbolis kepada pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan pada prinsipnya PT. Bank Mandiri Taspen mendukung kegiatan-kegiatan yang diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Sebagai wujud dukungan PT. Bank Mandiri Taspen telah mendirikan Kantor Cabang di Kabupaten Tapanuli Utara yang mewilayahi Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba, Kabupaten Samosir dan Kabupaten Humbang Hasundutan, dan untuk Tahun 2022 ini PT. Bank Mandiri Taspen mengalokasikan dana CSR sebesar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah). Tahun depan akan mempertimbangkan usulan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yaitu pengadaan Sepeda Motor untuk operasional penanggulangan stunting di Kabupaten Tapanuli Utara. (bn) 



Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.