Pelantikan Kepengurusan Partogi Periode 2022/2026 Berlangsung Meriah Dan Lancar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pelantikan Kepengurusan Partogi Periode 2022/2026 Berlangsung Meriah Dan Lancar


Bicaranews.com|Taput - Pelantikan Kepengurusan Parsadaan Toga Sihombing boru bere dan ibebere (Partogi) Se-Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (18/8/2022) yang dipusatkan dikota ombus ombus siborongborong yang dimulai jam 10 wib sampai selesai, berlangsung lancar dan meriah.

Acara dimulai dengan kebaktian, dilanjutkan  sambutan Bupati Tapanuli utara Drs. Nikson Nababan,Msi dan sambutan anggota DPR RI Sukur nababan.

Ketua parsadaan Toga Sihombing boru bere dan ibebere (Partogi) Se-kabupaten Tapanuli utara mengajak masyarakat Taput dan khususnya yang tergabung dengan toga Sihombing untuk bersatu.

Universitas yang kita dambakan akan berdiri di kabupaten Tapanuli utara, melalui perjuangan, akan tekabul dan terwujud di kabupaten Tapanuli utara, Ungkap Nikson Nababan.

Dalam acara tesebut turut hadir artis artis Ibukota diantarany, trio ambisi, Joel Simorangkir, Amigos trio dan artis lainnya.

Acara pelantikan dilaksanakan dipusat kota siborongborong, para tamu undangan sangat terhibur menyaksikan artis artis Ibukota membawakan lagu. 

Hal yang sama disampaikan Sukur Nababan Semoga partogi (Parsadaan Toga Sihombing), Silaban (borsak jungjungan), Lumbantoruan (borsak sirumonggur), Nababan (borsak mangatasi), Hutasoit (borsak bimbinan) boru bere dan ibebere bersatu dan tingkatkan kebersamaan. bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. (bn) 


Pewarta : Maruli. 

Diberdayakan oleh Blogger.