Nikson Nababan Resmikan Jembatan Ir. Soekarno Sigurunggurung Pahae Jae

Nikson Nababan Resmikan Jembatan Ir. Soekarno Sigurunggurung Pahae Jae

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si bersama dengan Danrem 023/KS Kol Inf Dody Triwinarto , S.I.P  M Han seta Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra dalam peresmian Jembatan Gantung Ir Soekarno sepanjang 68 meter di Dusun Hutabagasan Desa Sigurunggurung, Pahae Jae, Rabu (31/8/2022).

Jembatan gantung ini merupakan jembatan strategis yang menghubungkan beberapa dusun dan lokasi pertanian, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat menjadi akses ke lokasi permukiman dan pertanian.

Pada kesempatan itu, Bupati Taput memberikan sambutannya bahwa ini merupakan bentuk kerja sama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dengan TNI

"Sinergitas dan gotong royong merupakan hal yang terpenting untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan bersama." Ujarnya  

Kesempatan itu juga Bupati Taput menambahkan rasa terima kasih kepada TNI telah bergotong royong menyelesaikan Jembatan gantung ini​. 

​"saya mengucapkan terima kasih untuk TNI telah bekerja sama dengan Pemkab untuk menyelesaikan Jembatan Gantung Ir Soekarno. "bupati menambahkan. 

Diakhir sambutannya Nikson Nababan menyampaikan jembatan ini merupakan program prioritas pemkab taput sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam mensejahterakan petani. 

"Saya sampaikan bahwa jembatan ini dapat menjadi mobilitas masyarakat untuk ke lokasi pertanian dan tidak perlu lagi menyebrang dengan ke lokasi pertanian dengan berenang yang sangat berisiko. 

Mari kita jaga bersama jembatan ini agar dapat bertahan lama untuk kedepannya. "Bupati mengakhiri

Salah satu Tokoh masyarakat Bapak A. Sitompul Desa Sigurunggurung memberikan sambutan dan ucapan Terima kasih

"Saya mengucapkan Terima kasih untuk Bupati Nikson Nababan, Danrem dan Dandim telah memberikan perhatian ke desa kami ini dengan membangun jembatan gantung sehingga kami masyarakat tidak perlu lagi menyebrang dengan rasa takut ke lokasi pertanian dan permukiman. 

Dengan terbangunnya jembatan ini hasil pertanian dari perkebunan kami dapat kami angkut dengan lancar menggunakan sepeda motor. "Ujar Sitompul

Dalam kesempatan itu Danrem 023/KS Kol Inf Dody Triwinarto menyampaikan sambutannya 

" Saya meyakinkan kepada masyarakat bahwa jembatan ini merupakan buah pikir dari Bapak Bupati Nikson Nababan,  beliau sudah lama berdiskusi kepada kita bagaimana mensejahterakan masyarakat sehingga berkat pemikiran dan usaha bapak bupati jembatan ini sudah ada. 

Saya berpesan kepada kita semua untuk tetap menjaga dan merawat bersama jembatan ini agar tetap utuh dan bertahan lama. Saya juga senang hadir di desa ini untuk turut ikut meresmikan jembatan Ir Soekarno di Desa Sigurunggurung"ungkap danrem

Setelah selesai kegiatan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti beserta pengguntingan pita

Dalam peresmian ini juga tampak hadir Kadis PUTR, Kadis Perhubungan, Kadis Perukim, Ka Penanggulangan bencana, Camat Pahae Jae, Kepala desa Se Kecamatan  Pahae Jae. (bn) 



Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)