"LAMPU" Laskar Mbak Puan Maharani Dideklarasikan Di Tapanuli Utara - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

"LAMPU" Laskar Mbak Puan Maharani Dideklarasikan Di Tapanuli Utara

Bicaranews.com|Taput - Ribuan masyarakat Tapanuli Utara dari 15 kecamatan menghadiri deklarasi Laskar Mbak Puan Maharani (LAMPU) Maju Jadi Presiden RI, bertempat di lapangan Serbaguna Tarutung-Tapanuli Utara, Minggu (28/8/2022).

Tampak di tengah massa, hadir Satika Simamora,SE,MM yang merupakan sebagai salah satu Perempuan Hebat di Tapanuli Utara yang menyampaikan aspirasi politiknya.

Satika yang juga Ketua TP. PKK Taput mendatangi massa yang memadati tribun menyuarakan hadir disini karena merasa sebagai salah satu Perempuan Hebat.

"Saya berharap kita semua para kaum perempuan yang hadir disini sekarang merupakan Perempuan Hebat," seru Satika yang sebelumnya menyanyikan lagu Sasada Ho untuk menghibur massa.

"Tidak perlu muluk-muluk atau tidak harus prestasi serba 'wah' untuk disebut sebagai Perempuan Hebat, yang paling utama adalah karena kita dicintai anak-anak, suami dan keluarga kita. Kita semua harus menunjukkan kredibilitas kita sebagai Perempuan Hebat, mari berkarya mulai lingkungan terkecil. Saya bangga, walaupun hujan masih bisa bertahan, artinya kita adalah bagian dari Perempuan Hebat termasuk kaum Bapak yang hadir," katanya. 

Satika mengungkapkan kenapa meminta Mbak Puan Maharani untuk maju jadi pemimpin, bukan hanya karena Perempuan Hebat tapi karena bisa jadi saluran tempat curhat.

"Kita sebagai Perempuan, harus tahu dimana berdiri dan nyamannya sama siapa. Kalau sesama Perempuan sangat terbuka untuk curhat tempat kita berkeluh kesah atas segala permasalahan yang kita hadapi secara umum. Itulah yang akan kita Curhatkan ke Mbak Puan baik UMKM serta apa yang dibutuhkan Tapanuli Utara secara luas mumpung Mbak Puan sekarang memimpin DPR RI," tambahnya.

Deklarasi ini juga bagian menyampaikan apa keinginan warga Taput agar diperhatikan Pemerintah pusat dan juga didorong antusiasme serta aspirasi yang mengalir dari kalangan masyarakat.

"Saya minta ditabulasi, apa nanti yang akan kita sampaikan saat Mbak Puan yang akan datang awal September ke Taput. Yang penting Sada Rohatta' Paturehon Taput," serunya disambut riuhan ribuan masyarakat.

Sebelumnya, masing- masing orator Alfredo Sihombing, Rudi Zainal Sihombing dan Tulus Simanjuntak membuka track Record Puan Maharani selaku Ketua DPR RI yang pernah menjabat Menko PMK, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di Senayan dan putri Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri serta cucu sang Proklamator Ir. Soekarno. (bn) 



Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.