Kapolres Taput Serahkan Bantuan Kapolda Sumut Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran Rumah Di Siborongborong - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Taput Serahkan Bantuan Kapolda Sumut Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran Rumah Di Siborongborong

 

Bicaranews.com|Taput - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara ( Taput ) AKBP Johanson Sianturi SIK.MH menyerahkan tali asih dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi kepada korban pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran, Jumat (19/8/2022) di Desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong Kabupaten Taput.

Didampingi Wakapolres Kompol Jonni Sitompul SH, Kabag Ops Kompol J. Banjarnahor dan Kapolsek Siborongbotong AKP B. Silalahi tiba di Desa Sitabotabo, Senin ( 22/8/2022) pukul 14.50 wib, dan langsung menuju kediaman Manusun Nababan dan keluarganya,  selaku korban pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran.

Setelah rombongan bertemu, Kapolres Menyampaikan " Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak/ibu dan keluarga.  Semoga keluarga tabah untuk menghadapi musibah ini dan tetap semangat serta banyak berdoa. 

Saat ini,  kami juga menyerakan tali asih dari Bapak Kapolda Sumut, dimana Bapak Kapolda juga turut merasa prihatin atas peristiwa ini sehingga sangat perduli dengan apa yang dirasakan oleh Bapak bersama keluarga. 

Walaupun tidak seberapa nilainya yang diberikan ini, harapan kami,  bahwa bantuan ini bisa mengurangi beban keluarga.

Saat korban M. Nababan menerima bantuan Kapolda Sumut, juga turut di dampingi oleh Kepala Desa Sitabotabo Panahatan Nababan., Sekretaris Desa Nimrot Nababan dan 

Mewakili Camat Siborongborong Safon Rola Aritonang.

Adapun bantuan  Kapolda yang diserahkan Kapolres yaitu beras 5 karung, telur 5 papan, mie instan 5 kardus, gula, minyak goreng dan uang tunai.  

Manusun Nababan menyampaikan"Rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya  kepada Bapak  Kapolda Sumut, juga kepada Bapak  Kapolres dan rombongan yang telah turut prihatin atas musibah yang kami alami dan bahkan memberikan bantuan. Semoga Bapak Kapolda semakin sukses memimpin di Sumatera Utara dan juga Bapak Kapolres sukses memimpin di Taput dan tetap dalam lindungan Tuhan. (bn) 



Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.