Kapolda Sumut Berikan 3 Penghargaan Kepada Kapolres Langkat

Kapolda Sumut Berikan 3 Penghargaan Kepada Kapolres Langkat

Hendri
By -
0

Kapolda Sumut Serahkan Piagam Penghargaan Terhadap Kapolres Langkat. 

Bicaranews.com|Langkat - 
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, SIK memberikan 3 penghargaan terhadap Kapolres Langkat, usai melaksanakan rapat kerja dalam rangka analisa dan evaluasi semester I tahun 2022, bertempat di Aula Tribata Polda Sumut, Sabtu (27/8/2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SIK,SH kepada wartawan melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Senin (29/8).

Ada 3 penghargaan yang diraih Kapolres Langkat dari Kapolda Sumut dan mendapat peringkat terbaik. Dan kesiapan pelaksanaan tugas semester II tahun 2022.

Piagam penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Polres Langkat dan jajaran yang selama ini. Seperti meraih peringkat pertama bidang fungsi Binmas dan peringkat ketiga dalam respon cepat satwil yang telah menindak lanjuti Dumas (Pengaduan masyarakat), serta peringkat ketiga dalam percepatan vaksinasi Covid -19," sebutnya.

Atas capaian ini, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil. Yang telah menjalankan tugasnya masing - masing. 

Baik masyarakat yang membantu kinerja Polres Langkat, tidak lupa Kapolres Langkat mengucapkan terima kasih, sehingga piagam penghargaan dapat diraih," tandasnya. (bn) 



Pewarta : Mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)