Gunakan Baju Adat, Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Medan Pimpin HUT RI Ke-77 Tahun 2022. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gunakan Baju Adat, Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Medan Pimpin HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Medan Ariffuddin Saat Membacakan Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Bicaranews.com|Medan - 
Kepala sekolah SMP Negeri 6 Medan Ariffuddin pimpin Upacara HUT RI Ke-77 tahun 2022 dengan menggunakan baju adat Padang yang berlangsung di lapangan SMP Negeri 6 Medan. 

Hadir dalam Upacara tersebut seluruh guru-guru, siswa/i, dan para undangan. 

Ada sejumlah perbedaan penyelenggaraan Upacara tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya semua para guru-guru SMP Negeri 6 Medan menggunakan baju adat. 

Pantauan bicaranews.com pada pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-77 di SMP Negeri 6 Medan berlangsung khidmat saat bendera merah putih berkibar di halaman sekolah SMP Negeri 6 Jalan Bahagia No. 42 Medan. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Medan Ariffuddin. 


Ariffuddin Saat Membagikan Hadiah Kepada Pemenang Perlombaan 17 Agustus-an

Ariffuddin dalam sambutannya mengatakan Pada 77 tahun yang lalu, dengan penuh keberanian para pendahulu kita mengumandangkan proklamasi, mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih, menyatakan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa, terlahir lah Indonesia Merdeka. Kita memperingati Hari Ulang Tahun Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dengan semangat "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. 
 
Usai Upacara bendera Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Medan Ariffuddin membagikan hadiah kepada pemenang lomba Agustus-an antar kelas. (bn) 



Pewarta : Hendri
Diberdayakan oleh Blogger.