Dinas PU Kota Medan Lakukan Perbaikan Infrastruktur, Jalan Jaya Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota Di Patching

Dinas PU Kota Medan Lakukan Perbaikan Infrastruktur, Jalan Jaya Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota Di Patching

Hendri
By -
0


Bicaranews.com|Medan - Perbaikan Infrastruktur terus dilakukan Pemko Medan Melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) seperti yang dilakukan di Jalan Jaya Lingkungan XII Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota. Dinas PU melakukan penambalan atau Patching di Jalan Jaya, Jumat (19/8/2022) sore wib. Pemeliharaan Jalan ini termasuk dalam mewujudkan program prioritas Walikota Medan Bobby Nasution khususnya di bidang infrastruktur. 

Penambalan atau Patching dilakukan karena kerusakan jalan tidak terlalu parah, hanya aspal saja yang mengelupas, meski demikian pengelupasan aspal yang terjadi tersebut mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan yang melintas. 


Untuk melakukan penambalan Jalan, Dinas PU menurunkan satu unit truk berisikan hotmix yang telah siap dan beberapa orang pekerja. Patching dilakukan mulai dari persimpangan Jalan Jaya, setiap pekerja yang menemukan  aspal yang mengelupas langsung menutupnya dengan hotmix dan langsung meratakannya. 

Kadis PU Topan Mengatakan "Patching atau penambalan kita lakukan untuk memperbaiki Jalan yang mengelupas. Semoga dengan patching yang dilakukan ini, masyarakat penguna Jalan merasa lebih nyaman lagi dalam berkendaraan, perbaikan infranstruktur terus kita lakukan guna mewujudkan program prioritas pak Bobby Nasution di bidang infrastruktur, "ungkap Topan Ginting. (bn) 


Pewarta : Hendri


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)