Bupati Nikson Nababan Kukuhkan 12 Paskibra - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Nikson Nababan Kukuhkan 12 Paskibra


Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Ketua TP PKK Ny.Satika Simamora, SE, MM, Dandim 0210/TU Hari Sandra, Kapolres Johanson Sianturi, Ketua DPRD Poltak Pakpahan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022 di Gedung Balai Data Kantor Bupati Tapanuli Utara Tarutung Senin (15/8/2022).

Usai pembacaan Pengantar Pengukuhan, Bupati Taput sebagai Pembina Upacara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang didampingi para istri melakukan pemasangan kendit kepada seluruh pasukan.

Selanjutnya, secara resmi bupati mengukuhkan Paskibraka Tahun 2022 Kabupaten Tapanuli Utara dan juga menyerahkan Duplikat Sang Merah Putih. Pada kesempatan tersebut, Bupati Taput menyampaikan sambutannya 

"Selamat kepada 12 Anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan hari ini, perlu di ingat tidak semua bisa jadi Paskibra jadi saya ucapkan sekali lagi Selamat telah dikukuhkan saya harap kesehatan tetap dijaga agar prima dalam upacara 17 Agustus.

Saya juga baru meresmikan Jaringan Listrik di Hutatua, Parmonangan yang merupakan Kado di Hari Kemerdekaan Indonesia." ujar bupati taput

Paskibraka yang merupakan siswa-siswi SMA se-Tapanuli Utara. Acara tersebut dihadiri para orang tua dan keluarga seluruh anggota Paskibraka yang akan bertugas pada puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77. (bn) 


Pewarta : Maruli
Diberdayakan oleh Blogger.