Tiba di Bandara internasional Silangit, POI 2022 Gresita Siahaan Disambut Ketua Dekranasda Taput - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tiba di Bandara internasional Silangit, POI 2022 Gresita Siahaan Disambut Ketua Dekranasda Taput

Bicaranews.com|TAPUT - Ketua Dekranasda Tapanuli Utara Satika Simanora, SE, MM beserta pimpinan perangkat daerah menyambut kedatangan Putri Otonomi Indonesia (POI) 2022 Gresita FY Siahaan, bertempat di Bandara Internasional Silangit, Siborongborong, Selasa (12/07/2022).

Turut hadir menyambut POI 2022 tersebut,  Inspektur Erikson Siagian, Kadis Pariwisata Sasma Situmorang, Kepala BPBD Bonggas Pasaribu dan Camat Siborong-borong beserta para Pimpinan Perangkat Daerah lainnya. 

Penyambutan dilakukan dengan penyerahan karangan bunga yang diiringi musik dan tortor, serta penyerahan cinderamata kepada rombongan panitia POI 2022.

Setelah acara penyambutan selesai, Ketua Dekranasda Tapanuli Utara beserta rombongan POI kemudian melakukan arak-arakan dari Bandara Internasional Silangit menuju pasar Siborongborong hingga ke Tarutung. 

Rombongan POI 2022 kemudian berhenti di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara untuk dijamu makan malam oleh Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si. 

Gresita Fenny Yohana Siahaan merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara yang pernah meraih prestasi sebagai Juara 1 Putri Bona Pasogit Tapanuli Utara Tahun 2016, Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara dan sekarang menjadi Putri Otonomi Indonesia 2022. 

Putri dari Pendeta Benny Siahaan dan Mery Tampubolon ini merupakan alumni IPB University yang pernah dihadiahi menjadi 'Wamendagri Sehari' oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.