Pisah Sambut, Frans Siahaan Jabat Camat Medan Baru - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pisah Sambut, Frans Siahaan Jabat Camat Medan Baru

Bicaranews.com|MEDAN - Kecamatan Medan Baru menggelar pisah sambut Camat Medan Baru dari Illyan C.Simbolon, S.STP,MSP kepada Frans Siahaan di Aula Kantor Camat Medan Baru, Kamis (14/7/2022).

Illyan C.Simbolon, S.STP, MSP kini menjabat sebagai Kepala  Bagian Pembangunan Pemerintahan Kota Medan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Medan Baru dan unsur Muspika Kecamatan, Anggota DPRD Medan, serta para Lurah yang bersama-sama membangun Kecamatan Medan Baru selama menjabat sebagai Camat  Medan Baru.

"Semua kerja, kreasi karya yang sudah ditunjukan oleh Pemerintah Kecamatan Medan Baru tentu bukan karena saya pribadi tapi karena semua ikut mendukung. Jadi ditempat yang baru ini agar bisa mendapatkan pengalaman pribadi, pengalaman bekerja dan bisa menunjukkan kreasi-kreasi atau karya. Jadi, saya ditempatkan sebagai Kepala Bagian Pembangunan, " tambah Illyan. 

Ia juga berharap dibawah kepemimpinan Frans Siahaan, Kecamatan Medan Baru lebih maju lagi.

"Mari kita dukung  Bapak Camat Medan Baru Frans Siahaan yang baru ini pasti bisa bekerja lebih baik dari pada saya. Pak Camat Frans Siahaan sudah pernah menjabat 2 kali sebagai lurah dan juga sebagai Seketaris Camat  di Medan. Beliau sudah pernah menjabat Lurah Padang Bulan sudah pernah menjabat Lurah Teladan Timur dan Seketaris Camat Medan Kota, tentunya akan memberi warna baru di Kecamatan Medan Baru," sebutnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Medan Baru yang baru Frans Siahaan menyampaikan bahwa dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian dan juga dukungan dari Bapak Anggota DPRD Medan, seluruh Lurah dan Masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Muspika Kecamatan, untuk bisa saling berkordinasi untuk kebaikan di Kecamatan ini.

Frans Siahaan, mohon doa agar dibawah kepemimpinannya nanti bisa terjalin dengan baik. Ia juga berharap kedepan bisa berkordinasi dengan Kapolsek dan Danramil untuk kebaikan Kecamatan. 

Dalam acara pisah sambut Kecamatan Medan Baru turut hadir Kapolsek Medan Baru, Danramil Medan Baru, Seketaris Camat Medan Baru, Kepala Kantor Urusan Agama Medan Baru, Lurah Se Kecamatan Medan Baru, Kepala Lingkungan Se Kecamatan Medan Baru dan Para Undangan.(bn) 

Pewarta : Hendri



Diberdayakan oleh Blogger.