Pimpin SMAN 8 Medan, Rosmaida Purba Gelar Rapat Satukan Komitmen - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pimpin SMAN 8 Medan, Rosmaida Purba Gelar Rapat Satukan Komitmen

Kepala SMA Negeri 8 Medan, Rosmaida Purba

Bicaranews.com|MEDAN - Setelah dilantik dan menerima Surat Keputusan (SK) beberapa waktu lalu menjadi Kepala SMA Negeri 8 Medan, Rosmaida Purba, SPd, MSi menggelar rapat dengan Komite Sekolah dan para Guru untuk menyatukan komitmen bersama dalam meningkatkan dan memajukan SMAN 8 Medan. 

"Mohon doa restu agar saya dapat memimpin SMAN 8 Medan dengan baik, dan saya juga mengharapkan kerjasama para guru guru untuk memajukan SMAN 8 Medan kedepannya," Rosmaida Purba diruang karjanya  Jalan Sampali No 23, Medan,  Rabu (20/7/2022).

Ia juga mengharapkan kerjasama para guru beserta komite, sehingga kedepannya  SMAN 8 Medan lebih sukses dan jaya lagi dari tahun sebelumnya, sehingga tahun yang akan datang minat daftar ke SMAN 8 Medan lebih meningkat lagi. 

"Saya juga mengucap syukur pada Tuhan Yang Maha Esa dimana saya bisa menjadi kepala sekolah definitif di SMAN 8 Medan, saya selalu berdoa kepada Tuhan agar saya diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan amanah untuk memimpin SMAN 8 Medan, sehingga kedepannya semakin maju dan sukses," ujarnya. (bn) 

Pewarta: Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.