Pemkab Humbahas Ambil Sumpah Janji 163 PNS dan Penyerahan SK PNS, CPNS dan PPPK Guru - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pemkab Humbahas Ambil Sumpah Janji 163 PNS dan Penyerahan SK PNS, CPNS dan PPPK Guru

Bicaranews.com|Doloksanggul - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor, SE diwakili Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP laksanakan pengambilan sumpah janji PNS dan penyerahan SK PNS, CPNS dan PPPK Guru di Pendopo Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksangul, Jumat (1/7/2022).

Sebanyak 163 orang penerima SK yang terdiri dari 53 PNS Formasi Tahun 2019 yang sekaligus diambil Sumpah Janjinya, 17 CPNS Formasi Tahun 2021 dan 93 PPPK Guru Lulusan Seleksi Tahap I. 

Dalam sambutan Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE yang dibacakan Sekda Humbahas Drs. Tonny Sihombing, M.IP menjadi Abdi Negara tidaklah mudah, sangat banyak peraturan yang harus dipatuhi dalam setiap melaksanakan tugas kedinasan, sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil Pasal 3,4 dan 5 terdapat kewajiban dan larangan yang harus dipatuhi oleh seluruh PNS.

Kunci sukses dalam melaksanakan tugas yang paling utama adalah menaati semua peraturan dan ketentuan yang telah diamanatkan dalam menjalankan aktifitas di lingkungan pekerjaan sehingga tidak menjadi sumber permasalahan. Selain itu loyalitas kepada pimpinan di tempat bertugas juga sangat diperlukan sehingga pekerjaan dapat selesai sesuai dengan yang diharapkan.

Terakhir, Sekda menyapaikan sepada seluruh ASN untuk tetap menjaga nama baik korps sebagai abdi negara terutama dalam bermasyarakat, tetap hormati norma dan etika yang ada dan hindari perbuatan yang dapat mencoreng nama baik korps abdi negara.

Turut hadir dalam acara ini Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga dan Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs. John Harry, M.MA dan Plt. Kepala BPBD Humbahas, Rommel Silaban, SH., MM. (bn) 

Sumber: Diskominfo

Diberdayakan oleh Blogger.