MPLS SMAN 14 Medan Tahun Ajaran 2022-2023 Resmi Ditutup - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

MPLS SMAN 14 Medan Tahun Ajaran 2022-2023 Resmi Ditutup

Bicaranews.com|MEDAN - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 14 Medan Tahun Ajaram 2022/2023 resmi ditutup. Acara penutupan diawali dengan upacara yang dipimpin Kepala Sekolah Eva Fitra, Spd, M.Si diwakili bagian kesiswaan,  Syahrul yang diikuti Guru, Ketua OSIS dan para siswa/i baru serta orang tua. 


Dalam arahannya, Syahrul berharap dengan ditutupnya MPLS semoga para siswa/i dapat menghayati dan mengamalkan apa yang dipelajari selama MPLS. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para Guru yang sudah meluangkan waktunya ikut serta memberikan pemateri selama kegiatan MPLS.


"Terima kasih kepada Kepala Sekolah yang telah mempercayai saya untuk menutup MPLS tahun ajaran 2022-2023 dan Saya Juga berterima kasih  kepada Guru-guru pemberi materi MPLS, semoga  Bapak/Ibu Guru diberikan kesehatan dan dilindungi selalu oleh Tuhan Yang Maha Esa. Begitu juga buat anak anak didik ajaran baru kiranya diberi kesehatan selalu agar anak anak saya dapat mengikuti pelajaran dengan baik," ungkap Syahrul dihadapan para anak didik di Halaman SMAN 14 Medan Jalan Pelajar Timur Gg.Darmo, Rabu (13/7/2022).


Diakhir sambutannya, sebagai tanda resmi ditutupnya MPLS tersebut Syahrul mengetok 3 kali mimbar podium yang disambut dengan tepuk tangan oleh para peserta didik dan guru. (bn) 

Pewarta : Hendri



Diberdayakan oleh Blogger.