Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Medan

Senin, 18 Juli 2022 telah dilaksanakan Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Medan Jalan Sampali No. 23 Kelurahan Sei rengas II Kecamatan Medan Area Kota Medan dengan teman " Yang Pergi Meninggalkan Kesan dan Memori, Yang Datang Membawa Harapan dan Motivasi," acara dilaksanakan di aula SMA Negeri 8 Medan Jalan Sampali No.23 Medan. Acara ini dilaksanakan untuk melepas Kepala Sekolah SMA Negeri Lama Lando Rajagukguk menjadi Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN ) 6 Medan dan menyambut Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Medan baru Rosmaida Purba,Spd,Msi.

Dalam Kesempatan kali ini Lando Rajagukguk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMA Negeri 8 Medan atas kerjasama yang harmonis sehingga terjalin hasil kinerja yang luar biasa selama bertugas di SMA Negeri 8 Medan, meskipun terasa berat untuk meninggalkan keluarga besar SMA Negeri 8 Medan namun sebagai bentuk tanggung jawab terhadap amanah yang telah diemban beliau sekalu siap untuk melangkah di tempat tugas yang baru sekaligus beliau berharap bahwa SMA Negeri 8 Medan dapat terus mencetak prestasi yang gemilang lainnya di masa yang akan datang. Pada saat yang bersamaan pula Lando Rajagukguk, memohon doa restu dari seluruh keluarga besar SMA Negeri 8 Medan untuk bertugas di tempat yang baru SMK Negeri 6 Medan agar tetap mampu memberikan potensi terbaiknya dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, keberkahan dan kesehatan.

Sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Medan Rosmaida Purba,Spd,Msi menyampaikan rasa bahagia di sambut dengan baik oleh keluarga besar SMA Negeri 8 Medan, dan berharap kerjasamanya seluruh pihak agar kedepannya SMA Negeri 8 semakin maju dan berprestasi.

Kami keluarga besar SMA Negeri 8 Medan menyampaikan terima kasih kepada Lando Rajagukguk, atas kinerja dan prestasi yang luar biasa yang telah dihasilkan dan dicurahkan untuk SMA Negeri 8 Medan, semoga segal hal yang telah diperbuat menjadi amal kebaikan yang dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa, selamat bertugas di SMK Negeri 6 Medan, semoga kesehatan,keberkahan,keberhasilan dan prestasi bisa tercapai di tempat berikutnya SMK Negeri 6 Medan.

Kepala Dinas Cabang Medan Selatan Zuhri Bintang juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah Lama SMA Negeri 8 Lando Rajagukguk semoga dibawah kepemimpinan Lando Rajagukguk  SMK Negeri 6 Medan bisa membuat hasil yang lebih baik ke depannya, begitu juga dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 8 yang baru Rosmaida Purba,Spd,Msi bisa membuat yang terbaik untuk kedepannya, sekali lagi saya ucapkan selamat buat Lando Rajaguguk menjadi Kepala Sekolah di SMK Negeri 6 Medan dan Selamat buat Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Baru Rosmaida Purba,Spd,Msi.

Hal yang sama diungkapkan DR. Indra Sakti semoga dibawah kepemimpinan Rosmaida Purba,Spd,Msi makin maju untuk tahun tahun berikutnya.

Dalam acara lepas sambut SMA Negeri 8 Medan turut hadir Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan Zuhri Bintang, Ketua MKKS, Ketua Komite SMA Negeri 8 Medan DR. Indra Sakti, Kepala SMA Negeri 8 Medan yang lama Lando Rajagukguk, Kepala Sekolah SMA Negeri 8 yang baru Rosmaida Purba, Spd, Msi, seluruh Guru-guru SMA Negeri 8 Medan, OSIS SMA Negeri 8 Medan, Seluruh Kepala Sekolah SMA Negeri Rayon Medan Selatan dan para undangan.

Pewarta: Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.