Kepala SMPN 6 Medan Resmi Tutup MPLS Tahun Ajaran 2022-2023 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kepala SMPN 6 Medan Resmi Tutup MPLS Tahun Ajaran 2022-2023

Bicaranews.com|MEDAN - SMP Negeri 6 Medan tutup kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan mulai Senin 11-13 Juli 2022 berjalan lancar dan menyenangkan.

Acara penutupan, dipimpin langsung oleh Kepala SMP Negeri 6 Medan Ariffuddin, Spd di halaman sekolah Jalan Bahagia By Pass Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota.

"Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan hidayah-Nya sehingga pada siang hari ini, kita dapat bertemu dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun," ungkap Ariffuddin dalam sambutannya, Rabu (13/7/2022).

Dikatakannya, sudah tiga hari anak anak didik baru telah mengikuti kegiatan MPLS, selama pelaksanaan sudah mendapatkan banyak materi diantaranya mengenai Pembinaan, Krakter Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Arifuddin juga berpesan buat anak didik ajaran baru agar menjadi anak  baik yang mengamalkan, melaksanakan nasehat yang disampaikan oleh guru guru selama MPLS. 

"Para anak didik barutelah diajari guru guru mengenai Krakter memahami makna dari Pancasila diantaranya Ber iman dan Bertangwa kepada Tuhan  Yang Maha Esa, Berbinekaan Global, Bergotong Royong, Mandiri, Kreatif, Bernada kritis," sebutnya. 

Selanjutnya, Ariffuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia MPLS beserta Guru Guru  yang telah memberi materi MPLS. "Semoga Bapak/Ibu diberi kesehatan selalu dan dilindungi selalu oleh Tuhan Yang Maha Esa, Semoga kedepannya SMP Negeri 6 Medan semakin berjaya," ucapnya sembari mengetuk 3 kali podium sebagai tanda ditutupnya MPLS SMP Negeri 6 Medan.(bn) 

Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.