Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan Serahkan SK Kepala Sekolah SMAN 8 Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan Serahkan SK Kepala Sekolah SMAN 8 Medan

 

Selama 2 tahun lebih Lando Rajagukguk memimpin SMAN 8 Medan Jalan Sampali No.23 pada 18 Juli 2022, Kepala Dinas Pendidikan Cabang Medan Selatan Zuhri Bintang menyerahkan langsung SK Kepala Sekolah SMAN 8 Medan yang terhitung 18 April 2022 kepada Rosmaida Purba,Spd,Msi menjabat Kepala Sekolah baru di SMAN 8 Medan.


Penyerahan SK ini berlangsung di Aula SMAN 8 Medan Jalan Sampali No.23 dengan disaksikan Kasidis Medan Selatan, Ketua Komite SMAN 8 Medan DR. Indra Sakti, Ketua MKKS, Kepala Sekolah SMA Rayon Medan Selatan, Para Guru-guru SMAN 8 Medan, OSIS SMAN 8 Medan dan Para Undangan.


Dalam kesempatan itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan Zuhri Bintang  berpesan Kepada Kepala Sekolah yang baru Rosmaida Purba,Spd,Msi, agar dapat melaksanakan tugas tugas yang telah diamanahkan dengan penuh tanggungjawab dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan warga sekolah sehingga tidak timbul riak riak yang dapat menimbulkan kekurangharmonisan kerja,karena keberhasilan suatu lembaga tergantung leadernya,"ungkap Zuhri Bintang.

Pewarta:Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.