Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kapolsek Medan Area kepada Siswa SMA Negeri 8 Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kapolsek Medan Area kepada Siswa SMA Negeri 8 Medan

Bicaranews.com|MEDAN - Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin,SH menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 8 Medan, Senin ( 18/7/202 ) Jalan Sampali No. 23 Kelurahan Sei rengas 2 Kecamatan Medan Area.

Upacara diikuti Kepala Sekolah Lando Rajaguguk, Rosmaida Purba,Spd,Msi,Majelis Guru dan para pelajar SMA Negeri 8 Medan.

Kompol Sawagin, SH Menyampaikan dalam masa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir di tengah-tengah masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 8 Medan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan  dan kepada Guru-guru agar siswa-siswi tetap dianjurkan memperhatikan protokol  kesehatan dimasa pandemi ini, Kompol Sawangin,SH juga berpesan kepada Guru-guru apabila siswa-siswi  kita terjangkit covid untuk segera mengisoman siswa-siswi yang terkenal covid, agar anak anak didik kita  tidak tertular.

Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin, SH juga mengatakan saat ini  sudah ada para remaja yang terlibat penyalahgunaan narkoba.Hal tersebut tentu dapat dapat merugikan bagi remaja itu sendiri.

"Khususnya kepada siswa-siswi SMA Negeri 8 Medan jangan sampai terjerumus dalam mengkonsumsi Narkoba sehingga akan merugikan diri kita sendiri dan orang tua serta akan bertentangan dengan hukum," tegasnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 8 lama Medan Lando Rajaguguk mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin,SH yang telah meluangkan waktu ke SMA Negeri 8 Medan untuk memberi kemasukan kemasukan pada siswa-siswi SMA Negeri 8 Medan.

Rosmaida Pura,Spd,Msi Kepala Sekolah yang baru Menambahkan agar anak anak didik saya untuk mendengarkan apa yang disampaikan bapak Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin,SH, apa yang dikatakan Bapak Kapolsek benar dan Kalian lah yang akan nantinya menjadi penerus Bangsa dan jadi lah anak yang berbakti pada orang tua dan jangan melawan orang tua dan sayangilah guru kalian karena guru itu adalah orang tua anak anak ku sekalian, dan Rosmaida Purba juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin,SH yang sudah berkenan datang ke SMA  Negeri 8  Medan yang telah memberi wejangan wejangan kepada anak anak didik SMAN 8 Medan.

Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.