Gerak Cepat Perbaiki LPJU, Warga Martubung Apresiasi Dinas Pertamanan Kota Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gerak Cepat Perbaiki LPJU, Warga Martubung Apresiasi Dinas Pertamanan Kota Medan

Bicaranews.com|MARTUBUNG - Respon cepat perbaiki Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), masyarakat Griya 1 Martubung apresiasi Dinas Pertamanan Kota Medan. 

"Terima kasih kepada pemerintah Kota Medan khusus Dinas Pertamanan Kota Medan yang sudah memperbaiki lampu penerangan jalan umum.  Kebetulan di depan rumah kami lampu jalan nya sudah mati beberapa hari ini," ungkap salahsatu warga bermarga Sitanggang yang tinggal di Jalan Jalaraya, Griya 1 Martubung,  Selasa (19/7/2022).

Dikatakannya, sejak lampu penerangan jalan depan rumahnya itu mati sangat membahayakan bagi pengguna jalan sebab berada tepatnya dipersimpangan. "Sejak mati lampu ini banyak kendaraan hampir lakalantas. Sebab,  kedaraan dari dalam gang sering asal masuk, " ucapnya. 

Hal yang sama dikatakan, salah satu pemilik usaha depot air minum yang kebetulan tepat di depan usahanya itu lampu jalan sering mati dan sangat mempengaruhi aktivitas usahanya. Akibat padamnya lampu jalan itu menyebabkan usaha yang digelutinya berkurang omset.

"Patut kita apresiasi Dinas Pertamanan Kota Medan,  sudah memperhatikan lampu jalan disekitar usaha ini.  Sebab,  dengan diperbaikinya LPJU itu,  usaha saya juga terang tidak lagi gelap gulita jalannya kalau sudah malam hari, " rambe.  (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.