Ditutup, Kegiatan MPLS SMAN 5 Medan Bejalan Mulus - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ditutup, Kegiatan MPLS SMAN 5 Medan Bejalan Mulus

Bicaranews.com|MEDAN - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Medan tutup pelaksanaan  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada peserta didik baru yang dilaksanakan mulai Senin (4/7/2022) hingga Rabu (6/7/2022).

Kepala SMAN 5 Medan Suprayitno,S.Pd, M.Si melalui Lindung Pakpahan, S.Pd,M.Pd mengatakan MPLS bertujuan untuk memperkenalkan diri, struktur organisasi wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, ketertiban dan keindahan lingkungan sekolah, cara berpakaian dan berdandan, aturan peserta didik ijin untuk meninggalkan sekolah.

"Kegiatan ini selalu kita buat setiap ajaran baru dengan maksud agar para anak didik yang baru tidak bingung nantinya kalau sudah aktif masuk di Sekolah ini," ujarnya. 

Hal senada diungkapkan Leo Janser Situmorang dimana kegiatan MPLS telah dilakukan selama 3 hari itu diharapkan seluruh peserta didik dapat mengenal seluruh kegiatan dan komponen yang ada di SMAN 5 Medan. 

Dengan kegiatan ini, diharapkan para peserta didik yang baru dapat mematuhi peraturan yang berlaku serta mengenal komponen yang ada disini, ungkapnya. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.