Delegasi W-20 Kunjungi Kaldera Toba, Polisi Lakukan Pengamanan Ketat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Delegasi W-20 Kunjungi Kaldera Toba, Polisi Lakukan Pengamanan Ketat

Bicaranews.com|PARAPAT - Delegasi W-20 mengunjungi kawasan wisata The Kaldera Toba Nomadic Escape, Rabu (20/07) dan disambut tarian adat Toba serta dilakukan giat mangulosi.

Kedatangan rombongan Delegasi W-20 ke Kaldera Toba turut diberi pengamanan ketat oleh personil Polres Toba.

Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.IK menyampaikan bahwa petugas pelaksana yang turut dilibatkan dalam pengamanan antara lain para Kasat sebagai penanggung jawab fungsi masing - masing, para Kapolsek sebagai penanggung jawab wilayah masing - masing dan sebanyak 150 orang personel Bintara Polres Toba.

"Tugas kita adalah menjaga, mengamankan dan memberikan pelayanan kepada semua delegasi dari luar negeri atau delegasi Indonesia sebagai tuan rumah. Personel yang terlibat pengamanan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya hingga pelaksanaan kegiatan berakhir," ucap Kapolres Toba.

Kunjungan ke Kaldera Toba juga turut dihadiri oleh Menteri Parekraf Sandiaga Uno, DPR RI Martin Manurung, Ny. Devi Luhut Binsar Panjaitan dan Delegasi women Indonesia.

Disana, rombongan Delegasi W-20 bersama  Menteri Parekraf Sandiaga Uno juga melaksanakan kegiatan pelepasan burung merpati serta penanaman pohon bersama.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.