Bupati Tapanuli Utara Hadiri Pesta Pembangunan di HKBP Lumban Tonga-Tonga - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Tapanuli Utara Hadiri Pesta Pembangunan di HKBP Lumban Tonga-Tonga

Bicaranews.com|TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si didampingi Sekretaris Daerah Drs. Indra S.H Simaremare, M.Si, beberapa OPD Camat Pahae Julu dan beberapa Kepala Desa hadiri Pesta Pembangunan Gedung Sekolah Minggu, Rumah Dinas dan Palas-Palas Gereja HKBP Lumban Tonga-Tonga  di Pelataran Gereja HKBP Lumban Tonga-Tonga Kecamatan Siborongborong, Minggu (10/07/2022).

 Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya menyatakan bahwa Pembangunan gedung diutarakan Bupati sebagai wujud saling peduli dan saling menanggung beban bagi anggota jemaat HKBP serta wujud kerja keras dari panitia pembangunan.

"Mari kita bangun terus persaudaraan dan persekutuan, mari eratkan tali kekerabatan kita, sebab tanpa kebersamaan dan  kerjasama maka usaha kita tidak akan berguna. Dengan pembangunan gedung ini, semoga semakin muncul semangat dan tekad yang baru, komitmen baru untuk terus membangun jemaat HKBP dan sumber daya manusia melalui pembinaan karakter yang tangguh," ujar Bupati Nikson Nababan.

Pendeta HKBP Lumban Tonga-Tonga Oswin Silalahi dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran Bupati Tapanuli Utara beserta jajaran OPD dalam acara tersebut 

"Kami sangat bersyukur dan terharu atas kehadiran Bapak Bupati Nikson Nababan yang kami banggakan. Kami akan selalu dukung doa akan setiap pekerjaan bapak untuk memimpin Kabupaten Tapanuli Utara dan kami akan selalu mendukung setiap program bapak demi kemajuan pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini," ungkapnya.

Kehadiran Bupati Nikson Nababan di perhelatan itu melahirkan suka cita bagi seluruh jemaat HKBP Lumban Tonga-Tonga setibanya di lokasi, Bupati disambut dengan tarian tor-tor.(bn) 

Pewarta: Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.