SMAN 8 Medan Siap Menyambut PPDB Online Tahap II Zonasi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

SMAN 8 Medan Siap Menyambut PPDB Online Tahap II Zonasi

Bicaranews.com|Medan - Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) tahap I Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 8 Medan berjalan dengan lancar dan aman, Kepala Sekolah SMAN 8 Medan Lando Rajagukguk memberikan Aspresiasi pada Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Utara beserta panitia PPDB Online dimana PPDB Online tahap I berjalan lancar tanpa ada kendala untuk tahap I.

Kepala Sekolah SMAN 8 Medan Lando Rajagukguk Spd, MSi mengatakan diruang kerjanya Jalan Sampali, Senin (6/6/2022) untuk peminat yang mendaftar tahun ini makin meningkat dari tahun tahun sebelumnya dan harapan Lando semoga tahun tahun berikutnya Makin meningkat lagi minat anak anak untuk masuk ke SMAN 8 Medan.

Untuk tahap II Zonasi yang akan dibuka 11/06 - 16/06/22 SMAN 8 Medan sudah mempersiapkan sedini mungkin untuk PPDB Online tahap II termasuk juga kita sudah menyiapkan posko pengaduan untuk tahap II ini, Lando juga sangat bangga dan bahagia menerima kehadiran anak anak yang lolos di SMAN 8 Medan dan kami juga telah mempersiapkan program program baru untuk anak anak didik baru guna kedepannya SMAN 8 Medan makin meningkat lagi.

Lando juga berharap PPDB Online tahap II untuk zonasi bisa berjalan lancar, mulus dan aman tanpa ada kendala sehingga anak-anak yang mendaftar untuk tahap II ini tidak ada kendala seperti PPDB Online tahap I," Ujarnya.

Lando juga mengatakan untuk persiapan ajaran baru ini saya beserta wakil kepala sekolah dan para guru guru SMAN 8 Medan telah rapat membahas program - program kedepannya agar SMAN 8 Medan lebih maju dari tahun tahun sebelumnya dengan harapan lulusan dari  SMAN 8 Medan dapat diterima di beberapa instansi baik itu di TNI,POLRI.

Lando Rajagukguk juga merasa bangga dengan anak anak didiknya yang lolos ke Perguruan tinggi yang ada di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, diantaranya USU, UNIMED, DEL Laguboti, IPB dan yang lainya. "Saya mengucapkan terima kasih pada guru guru SMAN 8 Medan yang mengajar anak anak didik dengan penuh cinta kasih," tuturnya. 

Lando Rajagukguk juga berpesan kepada para peserta didik baru yang tidak lolos pada tahap I supaya tidak berkecil hati dan tetap semangat agar ditahap II zonasi ini bisa lolos sesuai dengan zona KK masing masing, "tutupnya.(hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.