SMAN 14 Medan Siapkan Sejumlah Program Menyambut Ajaran Baru

SMAN 14 Medan Siapkan Sejumlah Program Menyambut Ajaran Baru

Rambe
By -
0

 

Kepala Sekolah SMAN 14  Medan Eva Fitra, Spd, MSi 

Bicaranews.com|MEDAN - Dalam menyambut ajaran baru tahun Ajaran 2022/2023 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan menyusun sejumlah program diantaranya fisik sekolah yang nyaman, aman dan bersih. 

"Untuk ajaran baru kita telah menyusun program diantaranya fisik sekolah, dimana fisik sekolah nyaman, aman, bersih siswa pun semangat dalam belajar. Selain itu, di sekolah juga nantinya akan dilaksanakan bimbingan untuk olimpiade serta eskul," ungkap Kepala Sekolah SMAN 14  Medan Eva Fitra, Spd, MSi diruang kerjanya di Jalan Pelajar Ujung Gg. Darmo, Rabu (15/6/2022).

Eva Fitra juga mengatakan dalam melaksanakan program-program tersebut melibatkan guru, wali kelas serta orang tua murid. " Untuk melancarkan program ini, selain, guru dan Wali Kelas,  kita juga melibatkan orang tua murid," sebutnya.

Eva Juga berharap semua harus dapat menjadi control dalam program yang akan kita laksanakan, nilai kekeluargaan harus  dipupuk sehingga kedepannya SMAN 14 Medan semakin maju dan sukses kedepannya. (hendri/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)