KETUA PKK KELURAHAN PASAR MERAH BARAT KECAMATAN MEDAN KOTA ASAH KETRAMPILAN KEPADA 24 KADER PKK DI 8 LINGKUNGAN. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

KETUA PKK KELURAHAN PASAR MERAH BARAT KECAMATAN MEDAN KOTA ASAH KETRAMPILAN KEPADA 24 KADER PKK DI 8 LINGKUNGAN.

Bicaranews.com|MEDAN - Dalam rangka meningkatkan Ketrampilan Tata Boga, Ketua PKK Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota Ny. Khairuni Karim Surbakti melakukan Kerja Praktik langsung kepada 24 Kader PKK di Kelurahan  Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota, Rabu ( 8/06/2022 ) di Aula Kantor Lurah Pasar Merah Barat.

Ketua PKK Kelurahan Pasar Merah Barat Ny. Khairuni mengatakan pada bicaranews bahwa kedepannya prospek program tata boga sangat menarik dan bagus, salah satu contoh 24 Kader PKK di Kelurahan Pasar Merah Barat sudah membuat suatu hasil seperti kue bolu kampung, dan kue yang lainnya dan kita telah memasarkan ke masyarakat dan tokoh tokoh semoga kedepannya 24 Kader PKK di Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota bisa membuatkan hasil di tengah tengah keluarga mereka ungkap Khairuni.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Pasar Merah Barat Karim Surbakti, SH, Banbinsa Pasar Merah Barat Serma Syamsuar, dan seluruh Staf Pasar Merah Barat.

Lurah Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota Karim Surbakti, SH Mengatakan Saya merasa bangga kepada 24 Kader PKK Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota yang telah mampu membuat suatu hasil karya, dimana mereka juga telah memasarkan ke masyarakat dan tokoh-tokoh hasil karya tangan PKK Kelurahan Pasar Merah Barat semoga ke depannya lagi makin maju.

Hal senada diungkapkan Babinsa Pasar Merah Barat Serma Syamsuar sangat senang dan bangga melihat PKK Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota yang telah membuat suatu karya, semoga kedepannya lagi PKK Kelurahan Pasar Merah Barat bisa mengharumkan nama baik Kelurahan Pasar Merah Barat maupun Kecamatan Medan Kota. (hendri) 

Diberdayakan oleh Blogger.