Kepala SMAN 14 Medan Buka Porakel 2022, Pertandingan Pertama Cabang Volly Dimenangkan Kelas X IPS 1 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kepala SMAN 14 Medan Buka Porakel 2022, Pertandingan Pertama Cabang Volly Dimenangkan Kelas X IPS 1

Kepala SMAN 14 Medan pukul bola tanda dimulainya pertandingan

Bicaranews.com|Medan - Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan Eva Fitra, Spd, Msi secara resmi buka Pekan Olah Raga Antar Kelas (PORAKEL) 2022 di lapangan SMAN 14 Medan Jalan Pelajar Ujung,  Gang Darmo, Kamis (16/6/2022).

Dalam sambutannya, Eva Fitra menyampaikan agar para peserta dapat menunjukkan sportivitas dalam bermain. Kegiatan ini bukan hanya sebagai pertandingan antar kelas,  tetapi untuk membina anak didik dapat mengharumkan SMAN 14 Medan dibidang olah raga di tingkat nasional maupun internasional. 

"Kepada para peserta kalah dan  menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, nikmati setiap momen pertandingan ini dengan sebaik baiknya namun tetap menjunjung tinggi semangat fair play, semangat sportivitas dan semangat kekeluargaan," pesan Kepala Sekolah.

Eva Fitra juga menyampaikan Porakel merupakan perhelatan olahraga yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Dimana penyelenggaranya Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 14 Medan. 

"Kita berharap terus mengadakan pelatihan sehingga kedepannya siswa/i yang berbakat bisa mengharumkan nama baik sekolah SMAN 14 Medan di tingkat daerah maupun nasional," ujar Eva seraya berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan baik.

Selanjutnya, sebagai bentuk tanda dimulainya pertandingang, Kepala Sekolah melakukan pemukulan bola pertama yang disambut tepuk tangan oleh para anak didik dan guru. Dilanjutkan dengan pertandingan pertama cabang Volly antara Kelas X IPS 1 vs IPA 3 dan berhasil di menangkan Kelas X IPS 1. (hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.