Kasek SMAN 15 Medan Aspresiasi Dinas Pendidikan PPBD Berjalan Lancar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kasek SMAN 15 Medan Aspresiasi Dinas Pendidikan PPBD Berjalan Lancar

Bicaranews.com|MEDAN - Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 15 Medan, Gokman Sianturi Spd memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Sumatera Utara (Sumut) atas lancarnya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online tahap I. 

"Terima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Sumatera Utara, PPDB tahan pertama ini berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan apapun. Semua berjalan sukses," sebut Kepala Sekolah (Kasek) Gokman Sianturi diruang kerja SMAN 15 Medan, Jalan Sekolah Pembangunan No. 7, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (3/6/2022).

Gokman berharap, untuk tahap selanjutnya juga tidak ada kendala agar para calon peserta didik bisa masuk ke sekolah yang mereka minati. "PPDB Online zona III tahap pertama berjalan lancar dan sukses, dimana SMA Negeri 15 Medan untuk tahap I sudah memenuhi kuota. Kita berharap sampai selesai tidak ada kendala, " sebutnya. 

Gokman juga mengatakan peminat untuk SMAN 15 terus meningkat setiap tahunnya. "Dari hasil yang kita lihat minat para peserta didik untuk SMA ini terus meningkat," katanya. 

Kepala Sekolah yang dikenal ramah itu juga menjelas bahwa lulusan dari SMAN 15 Medan banyak yang diterima diperguruan Negeri seperti USU,  IPB,  Unimed dan lainnya. 

"Lulusan dari SMAN 15 Medan yang masuk ke perguruan tinggi Negeri sebanyak 53 orang seperti USU, IPB dan yang terbanyak di USU sebanyak 23 orang," imbuhnya. 

Selanjutnya,  ia juga berharap kepada para pegawai dan guru agar tetap melayani dengan senyum dan ramah sehingga para anak didik semangat dalam belajar. "Kita juga menekankan kepada para guru, pegawai agar tetap melayani dengan senyum dan ramah sehingga anak anak kita tetap semangat belajar," katanya.

"Selain itu, kita mempunyai 6 program Kerja diantaranya Disiplin, Kebersihan Lingkungan Sekolah, Peningkatan Kerja guru, Peningkatan Kelulusan di SMPTN, Peningkatan Kelulusan, Peningkatan Siswa, sehingga anak anak kita bisa maju dan bisa menerapkan kedepannya apabila mereka tamat dari sekolah ini," tutupnya. (hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.