HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Taput Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tarutung

HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Taput Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tarutung

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres  Tapanuli Utara melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tangsi Tarutung, Kamis (30/6/2022).

Ziarah tersebut dipimpin langsung Kapolres Taput AKBP. Ronal FC Sipayung.SH.SIK.MH turut didampingi Ketua Bhayangkari cabang Taput Ny.Erika Ronald Sipayung, Wakapolres Kompol.Joni Sitompul. SH, PJU dan Personil Polres Taput dan para Bhayangkari cabang Taput. 

Saat Upacara di TMP,  bertindak sebagai komandan Upacara yaitu Ipda. Pandu Y. Hutagalung dan untuk Perwira Upacara  AKP. Rasoki Harahap. 

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan,  Peletakan Karangan Bunga di Tugu Pahlawan oleh Kapolres Taput yang dilanjutkan dengan penaburan bunga ke pusara para Pahlawan oleh seluruh rombongan. 

"Hal ini dilakukan oleh Polres Taput,  untuk menghormati arwah para pahlawan serta jasa-jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan RI  serta untuk mempertahankan Kedaulatan Negara RI. Setiap peringatan HUT Bhayangkara setiap tahunnya,  upacara Ziarah dan tabur bunga selalu dilaksanakan," sebut Kapolres. (bn) 

Pewarta: Maruli S

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)