Warga Desa Lama Calonkan Sugiarto Di Pilkades Periode 2022 - 2028 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Warga Desa Lama Calonkan Sugiarto Di Pilkades Periode 2022 - 2028

BicaraNews.comILangkat - Setelah mengikuti ujian dan lulus verifikasi di calon Pemilihan Kepala Desa Lama, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, tim nomor urut 3 akan memenangkan pertarungan Periode 2022 - 2028.

Hal tersebut disampaikan calon Kepala Desa Lama Sugiarto kepada wartawan saat ditemui dikediamannya, Sabtu (21/05/2022). 

"Ada 3 calon Kepala Desa yang maju di Pesta Pilkades dan sekitar 1.600 suara dari 6 Dusun yang akan diperebutkan. Dari 3 calon tersebut pihaknya nomor urut 3," katanya.

Semula ia tidak berniat untuk ikut di Pilkades tahun ini. Namun berkat dukungan dan doa dari masyarakat, sehingga dirinya maju di pesta pemilihan kepala desa yang akan dilangsungkan tgl 19 Juni mendatang.

Menurutnya, pilihan warga sangat tepat tidak mungkin kita tolak apalagi untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan dan pertanian di Desa Lama.

Dia mengaku bahwa bigron yang dilihat dari dirinya sosok pemimpin yang sanggup untuk memajukan Desa Lama. Oleh sebab itu, kita akan melanjutkan sesuai keinginan masyarakat.

Diketahui, bahwa Sugiarto memiliki 1 orang istri 2 anak laki - laki dan 1 anak perempuan. Profesi sehari - hari bertani di Desa Lama Kecamatan Sei Lepan Pangkalan Brandan. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.