PPDB Tahap I Selesai, Minat Siswa Mendaftar di SMAN 14 Medan Meningkat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PPDB Tahap I Selesai, Minat Siswa Mendaftar di SMAN 14 Medan Meningkat

Plt Kepala SMA Negeri 14 Medan Eva Fitra, SPd

Bicaranews.com|Medan - Pendaftar untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan meningkat pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap pertama zona 3 untuk tahun ajaran 2022.

"Pendaftar PPDB Tahap I tahun ajaran 2022 meningkat dari tahun sebelumnya, bahkan prestasi nilai rapot banyak yang mendaftar dimana nilai prestasi rapor daya tampung sebanyak 58 orang. Yang mendaftar sebanyak 113 orang," ungkap Plt Kepala SMA Negeri 14 Medan Eva Fitra, SPd, MSi kepada bicaranews.com diruang kerjanya di Jalan Pelajar Ujung GG. Darmo, Sabtu (28/5/2022).

Plt yang baru sebulan itu juga menyampaikan pada PPDB Tahap I Zona 3 telah selesai pada 26/05/2022 dan untuk pengumuman akan dilaksanakan pada 30/05/2022. Sedangkan untuk zonasi dilaksanakan pada 11 Juni 2022. "Siswa/i yang mendaftar di SMAN 14 Medan agar jangan kecil hati apabila  tidak lolos," ungkap Eva Fitra.

Eva Fitra juga berharap pendaftar SMAN 14 Medan terus meningkat untuk tahun seterusnya. Dikatakannya,  dibawah kepemimpinannya dia akan membuat yang terbaik untuk sekolah tersebut. 

"Semoga di tahun-tahun berikutnya makin bertambah lagi peminat anak-anak  yang mau masuk ke sekolah SMAN 14. Saya akan membuat terbaik untuk sekolah SMA Negeri 14, agar tiap tahunnya makin bertambah minat anak anak yang mendaftar di SMA Negeri 14 Medan," tutupnya.(hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.