PPDB Online Tahap 1 Dimulai, SMAN 14 Medan Buka Posko Pengaduan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PPDB Online Tahap 1 Dimulai, SMAN 14 Medan Buka Posko Pengaduan

Plt Kasek SMA Negeri 14 Medan,  Eva Fitra Spd,MSi

Bicaranews.com|Medan - Penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tahap I (pertama-red) dimulai hari ini,  Selasa (17/5/2022). Gelombang pertama dibuka meliputi Jalur Afarmasi atau jalur keluarga kurang mampu,  disabilitas, prestasi. 

"Gelombang pertama hari ini dibuka untuk jalur afarmasi yang meliputi Jalur keluarga kurang mampu,disabilitas,prestasi dan akan berakhir pada 22 Mei 2022," ujar Plt Kasek SMA Negeri 14 Medan,  Eva Fitra Spd,MSi kepada bicaranews di Jalan Pelajar Ujung, Gang Darmo, Selasa (17/5/2022).

Eva Fitra juga mengatakan selama proses pendaftaran pihaknya juga membuka posko pengaduan seputar PPDB Online. "Untuk para orang tua murid  yang  anaknya mau masuk ke SMA Negeri 14 Medan boleh langsung datang ke SMA Negeri 14 Medan Jalan Pelajar Ujung Gang Darmo untuk menanyakan persyaratan PPDB Online. Kita siap untuk melayani masyarakat," sebutnya dengan ramah. 

Selain itu, Plt yang baru menjabat di SMAN 14 Medan itu juga mengapresiasi tingkat kelulusan para anak didiknya. Ia juga berharap dibawah kepemimpinannya para peserta didik makin bertambah lagi yang menjadi peminat SMAN 14 Medan. 

"Semoga saya dapat memajukan SMA negeri 14 Medan kedepannya dengan cara saya akan menambah ekskul di SMA Negeri 14 Medan. Dengan adanya itu bisa mengembangkan bakat anak-anak nantinya sehingga kedepannya anak-anak kita bisa membanggakan Sekolah SMA Negeri 14 Medan baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional," jelas Eva Fitra mengakhiri. (hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.