PPDB di SMAN 5 Medan Berjalan Lancar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PPDB di SMAN 5 Medan Berjalan Lancar


Bicaranews.com|Medan - Sejak dibuka pada Selasa (17/5/2022) penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMA Negeri 5 Medan Jalan Pelajar,  Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota berjalan aman dan lancar.

"PPDB online tahap I pada Selasa (17/5/2022) diantaranya keluarga kurang mampu, disabilitas, prestasi. Untuk gelombang kedua dibuka pada Juni untuk zonasi," ungkap Leo Janser Situmorang Humas SMAN 5 Medan, Kamis (19/5/2022).

"PPDB Online 2022 berjalan dengan lancar dan PPDB Online yang diadakan ini sangat bagus dan kita juga meyiapkan pos pengaduan bagi orang tua murid yang mau anak anak mereka masuk ke SMAN 5 Medan, apabila orang tua kita atau anak-anak yang tidak mengetahui tata cara PPDB Online kita siap  membantu. Petugas telah kita siapkan untuk membantu  para orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya ke SMAN 5 Medan," ungkap Leo Janser, Situmorang.

Hal senada disampaikan Wakil Kepala Sekolah SMAN 5 Medan,  Drs.Edy Satyanto, M.Si, penerimaan siswa/i baru di SMAN 5 Medan tiap tahunnya meningkat. Ia juga mengatakan anak didik dari SMAN 5 Medan banyak yang masuk perguruan tinggi seperti USU, UNIMED, ITB, IPB dan kampus lainnya.

"Terima kasih buat anak-anak yang telah mengharumkan nama baik SMAN 5 Medan," tutup Edy. (hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.